INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati HM Wardan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baiturrahman, Desa Pasar Kembang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir. Senin (5/12/2016).

Kedatangan Bupati HM Wardan disambut hangat oleh masyarakat dan jamaah masjid Baiturrahman.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Saat itu, orang nomor satu di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia ini didamping oleh Anggota DPRD Edy Harianto Sindrang, Ketua TAPI PKK, Zulaikhah, Kepala DCKPR, T Eddy E, Kepala DKPP, Sirajuddin, Kepala Disbun, Tantawi J, Kepala Disdik, Syarifuddin, Kepala Diskes, Zainal Arifin, Kepala BPMPD Yulizal dan beberapa pejabat eselon lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang berbondong-bondong menghadiri Maulid Nabi Muhammad SWA.

"Mudah-mudahan pertemuan kita laksanakan ini diberi berkah dan Rahmad dari Allah SWT," tutur Wardan dalam sabutannya.

Disamping itu, Bupati yang terkenal agamis ini menuturkan bahwa beberapa jalan penghubung Rengat sampai ke Tembilahan merupakan jalan Nasional dan anggarannya melalui Pemerintah Pusat.

"Dari Simpang Sungai Ara, Sungai Gergaji, Kuala Keritang sampai ke Selensen itu adalah jalan milik Provinsi," jelasnya.

Selain itu, mantan Kadisdik Provinsi Riau ini juga menuturkan bahwa dirinya hampir setiap bulan mendatangi Dinas Bina Marga Provinsi untuk meminta anggaran pembangunan jalan di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Hampir setiap bulan saya datangi Bina Marga Provinsi untuk meminta dan mencari bantuan anggaran supaya jalan kita semua baik," tuturnya.

Disamping itu, Wardan juga mengatakan bahwa pemerintah saat ini tidak diam melihat kondisi infrastruktur yang ada di Indragiri Hilir.

"Setiap bulan saya berangkat ke Jakarta pergi ke Kementerian tidak lain dan tidak bukan mencari uang karena anggaran kita sangat terbatas," tukasnya.(hum12)

Bupati HM Wardan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baiturrahman, Desa Pasar Kembang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir. Senin (5/12/2016). Kedatangan Bupati HM Wardan disambut hangat oleh masyarakat dan jamaah masjid Baiturrahman.

Post a Comment

Powered by Blogger.