RIAU, PEKANBARU - The Indonesia Institute For Corporate Governance (IICG) bekerja dengan Majala SWA, kembali memberikan penghargaan kepada Perusahaan Publik, BUN, BUMD , Perbankan dan Perusahaan swasta lainnya yang ada di Indonesia, senin , 19 Desember 2016 di Shangri-la Hotel di Jakarta.

Acara tersebut berlangsung selama satu hari di mulai pukul 13.30 wib dilakukan pembukaan dan setelah itu dilanjutkan dengan seminar dengan topik Toward Sustainable Growth and Regional Champion Through Governance, Risk, and Compliance.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Dan pada malamnya dilaksanakan penganugerahan CGPI 2016 the Most Trusted Companies Award 2016. Dari 30 perusahanaan yang hadir pada acara itu PT. Bank Riau Kepri merebut atau dipercaya oleh CGPI untuk mendapatkan Award 2016 The Indonesia Trusted Companies.

Pada malam itu para Komisaris dan Direktur Utama perbankan terlihat hadir pada mlm tersebut, selain itu juga dihadiri oleh Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia Bapak Prof. Mardiasmo dan Deputi Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ibu Sri R.A Faisal, sementara itu dari Direksi dan Komisaris Bank Riau Kepri diwakili oleh Bapak Winovri, SE selaku pemimpin Desk Corporate Secretary dan staf , A. Rifa’i SH dan Fadly Isriandy NST, SE staf divisi Kepatuhan, dan Hadi Sasmita, ST pelaksana Divisi TSI.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Panitia penyelenggara bapak Gendut Supriyitno selaku Chairman IICG mengatakan penilaian CGPI ini dilakukan melalui empat tahapan yaitu self-assessment, sistem dokumentasi, penyusunan makalah, dan observasi.``dan dari semuanya menggunakan alat ukur penilaian yang meliputi komitmen, transparansi, akuntabilitas, dan responbilitas’’. Sebutnya.

Lanjut pak Supriyitno pemberian penghargaan ini sudah dimulai sejak tahun 2001 sampai saat ini dan sudah berjalan selama 15 tahun.’’tentunya kami akan konsisten mendorong dan membantu perusahaan untuk selalu bisa menerpakan prinsip GCG’’.harapnya.

Setelah itu Bapak Prof. Mardiasmo dalam sambutanya menyebutkan pemerintah tentunya menyucapkan terima kasih kepada IICG dan tim yang telah berupaya membantu dan mendorong perusahaan untuk selalu menerapkan prinsip GCG, sehingga bisa membantu sinergi kepada pemerintah untuk bisa kebijakan fiskal.’’kalau bisa perusahaan tidak hanya saja menerapkan GCG, akan tetapi juga bisa membantu Pemerintah dalam hal penggunaan dana Corporate Social Responsibility (CSR) atau bina lingkungan tepat sasaran seperti melakukan suatu kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitarnya’’ ajak pak wakil menteri keuangan.

Di akhir penutup acara Winovri mengatakan dengan dipercayakan Bank Riau Kepri menerima penghargaan Award 2016 dari CGPI tentu ini berkat kerja semua lini mulai manajemen dan karyawan/ti yang ada di Bank Riau Kepri.’’Dan untuk tahun yang akan datang tentunya Bank Riau Kepri akan berupaya lebih baik dari apa yang telah diperoleh hari ini’’. harapnya.(brk12)

The Indonesia Institute For Corporate Governance (IICG) bekerja dengan Majala SWA, kembali memberikan penghargaan kepada Perusahaan Publik, BUN, BUMD , Perbankan dan Perusahaan swasta lainnya yang ada di Indonesia, senin , 19 Desember 2016 di Shangri-la Hotel di Jakarta. Acara tersebut berlangsung selama satu hari di mulai pukul 13.30 wib dilakukan pembukaan dan setelah itu dilanjutkan dengan seminar dengan topik Toward Sustainable Growth and Regional Champion Through Governance, Risk, and Compliance.

Post a Comment

Powered by Blogger.