INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Kabupaten Indragiri Hilir meraih terbaik pertama kategori Stand Pemerintahan di ajang Riau Expo 2016. Di ajang Riau Expo 2016 yang dipusatkan di Co Ex SKA Pekanbaru ini, stand Kabupaten Inhil diwakili Badan Perizinan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPPMPD) dan Dinas Perkebunan (Disbun). 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Keberhasilan stand Kabupaten Inhil ini diumumkan pada acara penutupan Riau Expo 2016 yang dilaksanakan Ahad malam (30/10/16). Penutupan dilakukan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman yang diwakili Asisten II Sekdaprov didampingi Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah Riau. 

"Kami menampilkan potensi-potensi dan peluang investasi di Inhil, khususnya di bidang perkelapaan," ungkap Kepala BPPMPD Inhil E Kamal S. Dua tahun berturut-turut sejak 2015 lalu, Inhil mendapatkan terbaik pertama di ajang ini. 

Banyak warga dan para pengusaha yang datang berkunjung ke stand Inhil, mereka menanyakan terhadap produk turunan kelapa, terutama tempurung kelapa dan tertarik dengan potensi tempurung kelapa ini. 

Selain potensi perkebunan kelapa, juga diperkenalkan potensi dalam bidang pariwisata, perikanan perkebunan, pertanian, pertambangan dan potensi lainnya. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H Said Syarifuddin menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih di ajang Riau Expo 2016 ini. 

"Tentunya kita merasa bangga atas perolehan sebagai Terbaik I di ajang Riau Expo 2016 ini. Tentu saja ini menjadi motivasi bagi peningkatan investasi dan kemudahan pelayanan perizinan di Inhil," ujar Sekda.(hum10)

Kabupaten Indragiri Hilir meraih terbaik pertama kategori Stand Pemerintahan di ajang Riai Expo 2016. Di ajang Riau Expo 2016 yang dipusatkan di Co Ex SKA Pekanbaru ini, stand Kabupaten Inhil diwakili Badan Perizinan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPPMPD) dan Dinas Perkebunan (Disbun).

Post a Comment

Powered by Blogger.