BENGKALIS, DURI - Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Muhammad, pimpin upacara puncak Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin (19/9/16). Kesempatan ini, Wabup Muhammad mengajak jajaran perhubungan khususnya untuk meresapi kembali semboyan wahana manghayu warga pertiwi, yang artinya perhubungan adalah wahana untuk menyejahterakan bangsa dan negara. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
Membacakan naskah pidato Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Muhammad juga menyampaikan bahwa sektor perhubungan memiliki peran sangat strategis, keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial budaya, dan pertahanan keamanan. 

“Karena perannya sangat strategis, insan perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen untuk memberikan kerja keras yang nyata, memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya. 

Wabup Muhammad juga berharap, Peringatan Harhubnas menjadi wahana untuk meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan dan kekeluargaan perhubungan. Semangat Harhubnas memberi gairah kerja bagi pembangunan transportasi di Kabupaten Bengkalis. 

Tampak hadir mengikuti upacara Harhubnas dihadiri Forkopimda, Plt. Sekda Arianto, kepala SKPD dan ratusan ASN di lingkungan Pemkab Bengkalis.(ben09)

Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Muhammad, pimpin upacara puncak Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin (19/9/16). Kesempatan ini, Wabup Muhammad mengajak jajaran perhubungan khususnya untuk meresapi kembali semboyan wahana manghayu warga pertiwi, yang artinya perhubungan adalah wahana untuk menyejahterakan bangsa dan negara.

Post a Comment

Powered by Blogger.