INDRAGIRI HILIR, BATANG TUAKA - Tidak  ingin sekedar mendengarkan laporan saja maka Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan didampingi Plt.Kadis Bina Marga Drs.Rudiansyah beserta Camat Batang Tuaka Kamren dan beberapa pejabat Esselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, melaksanakan peninjauan langsung Pembangunan yang ada di Kecamatan Batang Tuaka, Sabtu (17/9/2016).

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Bupati dan rombongan langsung mendatangi desa-desa yang ada di Kecamatan Batang Tuaka, khususnya di Desa Sungai Luar dan Desa Simpang Jaya baik yang menggunakan aliran Dana Alokasi Khusus (DAK), APBD Provinsi maupun APBD Inhil melalui Program DMIJ.

Peninjauan beberapa lokasi pembanguna T.A 2016 yang sedang berjalan, khususnya 8 paket yang dananya bersumber dari DAK.

"Di Kecamatan Batang Tuaka dan sekitarnya ini terdapat 4 Paket yang sangat dinanti-nanti oleh masyarakat, dan alhamdulillah setelah kita melihat langsung pekerjaan nya sedang mulai berjalan," ungkap Wardan

Wardan juga berharap kegiatan yang bersumber dari Dana Alokasi yang berasal dari pusat memang benar-benar bisa dikerjakan secara maksimal, sehingga kelak pembangunannya bisa dirasakan oleh masyarakat Inhil .

"Tentu ini menjadi harapan kita bersama khususnya masyarakat Batang Tuaka dan sekitarnya, mudah-mudahan program ini dapat terlaksana dan sesuai dengan jadwal sebelum berakhir tahun anggaran 2016 dan begitu juga di Kecamatan yang lainnya lainnya," pungkas Wardan.

Lebih lanjut Wardan menilai sedangkan untuk kegiatan yang bersumber dari dana kabupaten khususnya Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) untuk Kecamatan Batang Tuaka dari hasil penijauan langsung terbilang sudah cukup memuaskan.

"Alhamdulillah pekerjaannya bagus dan bisa di laksanakan sesuai dengan jadwal yang di rencanakan dan kepada Desa-desa lainya yang ada di Inhil juga bisa dapat membuat progres seprti itu,"tutup Wardhan.(hum09)

Tidak ingin sekedar mendengarkan laporan saja maka Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan didampingi Plt.Kadis Bina Marga Drs.Rudiansyah beserta Camat Batang Tuaka Kamren dan beberapa pejabat Esselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, melaksanakan peninjauan langsung Pembangunan yang ada di Kecamatan Batang Tuaka, Sabtu (17/9/2016). Bupati dan rombongan langsung mendatangi desa-desa yang ada di Kecamatan Batang Tuaka, khususnya di Desa Sungai Luar dan Desa Simpang Jaya baik yang menggunakan aliran Dana Alokasi Khusus (DAK), APBD Provinsi maupun APBD Inhil melalui Program DMIJ. Peninjauan beberapa lokasi pembanguna T.A 2016 yang sedang berjalan, khususnya 8 paket yang dananya bersumber dari DAK.

Post a Comment

Powered by Blogger.