INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Segala yang terkait kasus narkoba harus ditindak tegas. Termasuk honorer atau pun pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Begitu yang dikatakan oleh Bupati Inhil, H M Wardan, saat diminta tanggapannya terkait adanya penangkapan salah seorang oknum honorer Dinas Perhubungan (Dishub) Inhil oleh pihak kepolisian, Senin (6/9/2016) dinihari tadi. 

"Kita minta ini untuk ditindak tegas. Tak ada tawar menawar," tegas Wardan, Selasa (6/9/16). 

Bukan itu saja, Wardan juga mengharapkan pihak kepolisian untuk tidak ragu menindak seluruh staf Pemkab Inhil yang terlibat narkoba. 

"Kita pintakan kepada kepolisian untuk jangan ragu menindaknya, termasuk jika ada pejabat kita yang terlibat. Narkoba itu sudah jelas-jelas menjadi musuh bangsa ini. Jadi, kita tidak akan ada toleransi terhadapnya," pungkas Wardan.(hum09)

Segala yang terkait kasus narkoba harus ditindak tegas. Termasuk honorer atau pun pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Begitu yang dikatakan oleh Bupati Inhil, H M Wardan, saat diminta tanggapannya terkait adanya penangkapan salah seorang oknum honorer Dinas Perhubungan (Dishub) Inhil oleh pihak kepolisian, Senin (6/9/2016) dinihari tadi. "Kita minta ini untuk ditindak tegas. Tak ada tawar menawar," tegas Wardan, Selasa (6/9/16). Bukan itu saja, Wardan juga mengharapkan pihak kepolisian untuk tidak ragu menindak seluruh staf Pemkab Inhil yang terlibat narkoba. "Kita pintakan kepada kepolisian untuk jangan ragu menindaknya, termasuk jika ada pejabat kita yang terlibat. Narkoba itu sudah jelas-jelas menjadi musuh bangsa ini. Jadi, kita tidak akan ada toleransi terhadapnya," pungkas Wardan.

Post a Comment

Powered by Blogger.