INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Inhil H Muhammad Wardan menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Jurnalis Indonesia (DPW PJI) Inhil periode 2016-2019, Senin (5/9/16). 

Pelantikan yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan ini dihadiri juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Jurnalistik Indonesia(PJI), Basynursyah. Para pengurus ini dilantik Ketua DPW PJI Riau Khairuddin Al Young Riau. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Bupati Inhil H Muhammad Wardan mengharapkan, PJI berkiprah dan bekerjasama membangun Inhil. 

"Saya mengharapkan kepada pengurus dan anggota PJI tetap kritis terhadap kebijakan dan program dalam rangka membangun Kabupaten Inhil," harap bupati. 

Beliau menginginkan, sinergi dan jalinan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dapat terus dipertahankan, dengan memberikan informasi tentang pembangunan dan berbagai potensi daerah. 

"Saya senang dengan keberadaan rekan-rekan jurnalis yang dapat mengangkat berbagai anyak potensi daerah yang perlu digali dan dipublish sehingga dapat diketahui masyarakat," ujarnya. 

Ketua Umum DPP PJI Basynursyah dalam arahannya menekankan para pengurus PJI Inhil melalui pemberitaannya dapat bertindak profesional. 

"PJI juga harus bersinergi dengan organisasi jurnalis lainnya dalam upaya konsen terhadap perlindungan jurnalis saat menjalankan tugasnya di lapangan," ujarnya.(hum09)

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Jurnalis Indonesia (DPW PJI) Inhil periode 2016-2019, Senin (5/9/16). Pelantikan yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan ini dihadiri juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Jurnalistik Indonesia(PJI), Basynursyah. Para pengurus ini dilantik Ketua DPW PJI Riau Khairuddin Al Young Riau.

Post a Comment

Powered by Blogger.