INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN HULU - Bupati Inhil H Muhammad Wardan meninjau swkaligu menyerahkan bantuan buat korban musibah kebakaran di Jalan H Arief Gang Kampung Baru II Kelurahan Tembilahan, Selasa (13/9/16). 

Dalam peninjauan ini bupati didampingi Asisten I Afrizal, Asisten II Rudiansyah, Kepala BPBD Yuspik, Ketua K3S Zulaikhah Wardan dan pejabat Pemkab Inhil lainnya. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Dalam kesempatan ini, beliau mengharapkan kejadian ini dijadikan pelajaran buat warga lainnya untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap bahaya kebakaran. 

"Selalu waspada dan berhati-hati saat meninggalkan rumah, pastikan kompor dan peralatan listrik lainnya dalam kondisi sudah dimatikan," pesannya. 

Disebutkan, bantuan yang diserahkan Pemkab Inhil ini untuk meringankan beban para korban kebakaran ini. Bantuan ini berasal dari K3S, BPBD dan Dinas Sosial Inhil. 

"Jangan larut dalam kesedihan dan jadikan ini sebagai pelajaran dan semangat untuk terus berusaha dan ingat kepada Allah SWT," katanya. 

Untuk diketahui, dalam musibah kebakaran ini 3 unit rumah ludes (10 jiwa) dan 4 unit mengalami kerusakan saat dilakukan pemadaman.(hum09)

Bupati Inhil H Muhammad Wardan meninjau swkaligu menyerahkan bantuan buat korban musibah kebakaran di Jalan H Arief Gang Kampung Baru II Kelurahan Tembilahan, Selasa (13/9/16). Dalam peninjauan ini bupati didampingi Asisten I Afrizal, Asisten II Rudiansyah, Kepala BPBD Yuspik, Ketua K3S Zulaikhah Wardan dan pejabat Pemkab Inhil lainnya. Dalam kesempatan ini, beliau mengharapkan kejadian ini dijadikan pelajaran buat warga lainnya untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap bahaya kebakaran. "Selalu waspada dan berhati-hati saat meninggalkan rumah, pastikan kompor dan peralatan listrik lainnya dalam kondisi sudah dimatikan," pesannya. Disebutkan, bantuan yang diserahkan Pemkab Inhil ini untuk meringankan beban para korban kebakaran ini. Bantuan ini berasal dari K3S, BPBD dan Dinas Sosial Inhil. "Jangan larut dalam kesedihan dan jadikan ini sebagai pelajaran dan semangat untuk terus berusaha dan ingat kepada Allah SWT," katanya. Untuk diketahui, dalam musibah kebakaran ini 3 unit rumah ludes (10 jiwa) dan 4 unit mengalami kerusakan saat dilakukan pemadaman.

Post a Comment

Powered by Blogger.