INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hajjah Zulaikha Wardan pada tanggal 29 September 2016 mendatang akan dianugerahi Bunda Paud tingkat Nasional tahun 2016.

Pemberian Bunda Paud tingkat Nasional tersebut langsung dari Direktorat Pembinaan Paud, dimana pada tanggal 28 September 2016 mendatang mengundang Bunda Paud Kabupaten dan Kota yang terpilih dalam kegiatan pemberian Anugerah Paud Tingkat Nasional Tahun 2016 yang akan digelar di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jalan Pintu I Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Sedangkan pemberian Anugerah Bunda Paud tingkat Nasional di Gedung Sasono Langen Budoyo,Taman Mini Indonesia Indah, yang akan diberikan langsung oleh An Direktur Jenderal Paud dan Dikmas, Direktur Pembinaan Paud, R Ella Yulaelawati R, MA,Ph.D.

Seperti dikatakan Bunda Paud Inhil  Hajjah Zulaikha, Kabupaten Inhil salah satu Bunda Paud yang akan diundang pada pemberian Anugerah Paud Tingkat Nasional tersebut.

"Pada tanggal 28 September 2016 mendatang kita akan berangkat ke Jakarta. Rencananya pun, Bunda PAUD Riau, Sisilita Arsyadjuliandi Rachman dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Riau, Kamsol akan ikut berangkat ke Jakarta," ujarnya.

Keberangkatan Zulaikha tersebut dengan alasan bahwa bunda Paud di Inhil salah satu yang terpilih untuk menerima anugerah bunda Paud tingkat Nasional itu.

Karena ada lomba bunda Paud berprestasi, kita menang dan berhasil mewakili Riau ditingkat Nasional," ungkapnya.

"Tahun kemaren Bunda PAUD berprestasi kabupaten dan kota, Bunda Paud Inhil yang mewakili Provinsi di tingkat nasional. Untuk tahun ini, Bunda Paud Inhil belum tau ada perubahan atau tidak. Dari Infomasi yang kami  terima, lomba Bunda Paud Pada Tahun ini hanya yang dinilai dari Portopolio bunda paud dan tidak ada presentase. Kemarin itu, ada presentasi, wawancara yang kemudian dinilai oleh tim pusat. Kalau yang sekarang kabarnya tidak ada presentasi, tidak dinilai perorang barangkali langsung Peanugerahan," ujarnya.

Untuk itu, Zulaikha meminta kepada masyarakat mohon do'a restu dalam melaksanakan acara ini dan somoga sukses kedepannya. dan berharap Inhil bisa mewakili Provinsi Riau ditingkat Nasional.(hum09)

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hajjah Zulaikha Wardan pada tanggal 29 September 2016 mendatang akan dianugerahi Bunda Paud tingkat Nasional tahun 2016. Pemberian Bunda Paud tingkat Nasional tersebut langsung dari Direktorat Pembinaan Paud, dimana pada tanggal 28 September 2016 mendatang mengundang Bunda Paud Kabupaten dan Kota yang terpilih dalam kegiatan pemberian Anugerah Paud Tingkat Nasional Tahun 2016 yang akan digelar di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jalan Pintu I Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Post a Comment

Powered by Blogger.