RIAU, PEKANBARU - Wakil rakyat di DPRD Riau menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Riau agar selalu membulatkan tekad dan bekerja keras agar Provinsi Riau bebas dari kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
"Dalam kesempatan ini, kami mengajak semua komponen, mari bersama membulatkan tekad dan bekerja keras agar Karhutla tidak adalagi di Riau," kata Manahara Manurung, Wakil Ketua DPRD Riau dalam rapat paripurna pembukaan masa sidang III anggota DPRD Riau, Kamis (01/09/16). 

Politisi PDI Perjuangan ini menjelaskan, banyak dampak negatif dengan Karhutla, salah satunya dampak kerugian yang akan dialami masyarakat. Juga, berbagai penyakit akan timbul oleh Karhutla tersebut. 

"Karhutla ini banyak membawa kerugian, baik materi maupun non materi. Tidak hanya manusia, tapi makhluk lainnnya juga akan mengalami dampak Karhutla," ungkap anggota dewan dari Dapil Rokan Hilir ini. 

Lebih lanjut, pihaknya mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas kinerja BNPB, BPBD Riau, TNI, Polri dan pihak lainnya dalam mengatasi Karhutla yang terjadi setiap tahunnya di Riau. 

"Mari jadikan Karhutla ini sebagai suatu persoalan yang memang harus kita selesaikan secara bersama," tutupnya.(ria/leg08)

Wakil rakyat di DPRD Riau menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Riau agar selalu membulatkan tekad dan bekerja keras agar Provinsi Riau bebas dari kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Post a Comment

Powered by Blogger.