INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Lembaga Adat Melayu (LAM) melaksanakan tepuk tepung tawar kepada 4 pejabat baru unsur Forkopimda Inhil, Senin (8/8/16) malam. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Kegiatan tepuk tepung tawar kepada Kapolres, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri dan Sekretaris Daerah Inhil yang digelar di Gedung LAM di Jalan Sungai Beringin ini dihadiri Bupati H Muhammad Wardan, Ketua DPRD Dani Nursalam, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan, tokoh adat Melayu dan pejabat Pemkab Inhil. 

Adapun pejabat baru yang ditepuk tepung tawar tersebut, yakni Kapolres AKBP Dolifar Manurung S.IK, Ketua Pengadilan Negeri Arie Satio Rantjoko SH MH, Ketua Pengadilan Agama Dra Muliyama MH dan Sekretaris Daerah H Said Syarifuddin. 

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyampaikan, tepuk tepung tawar ini merupakan tradisi Melayu bagi menyambut pejabat baru yang bertugas di negeri ini. 

"Tepuk tepung tawar ini merupakan simbol penerimaan menjadi bagian masyarakat Kabupaten Inhil," ungkap bupati. 

Diharapkan juga para pejabat baru ini selama menjalankan tugasnya terhindar dari segala bala bencana dan sukses selalu.(hum08)

Lembaga Adat Melayu (LAM) melaksanakan tepuk tepung tawar kepada 4 pejabat baru unsur Forkopimda Inhil, Senin (8/8/16) malam. Kegiatan tepuk tepung tawar kepada Kapolres, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri dan Sekretaris Daerah Inhil yang digelar di Gedung LAM di Jalan Sungai Beringin ini dihadiri Bupati H Muhammad Wardan, Ketua DPRD Dani Nursalam, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan, tokoh adat Melayu dan pejabat Pemkab Inhil.

Post a Comment

Powered by Blogger.