INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dikukuhkan Bupati Inhil H Muhammad Wardan, Senin (15/8/16) malam. Pengukuhan yang dilaksanakan di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan ini dihadiri Sekda H Said Syarifuddin, unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Staf Ahli dan pejabat Pemkab Inhil. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Pengukuhan anggota Paskibra ini ditandai dengan pemasangan lencana dan kendit oleh Bupati H Muhammad Wardan kepada salah seorang perwakilan Paskibra. 

"Mudah-mudahan Paskibra yang telah dikukuhkan ini dapat melaksanakan tugasnya pada peringatan HUT ke-71 RI nanti dengan baik dan sukses," harapnya. 

Di pundak mereka dipikul tanggung-jawab besar, karena mereka mendapat keberuntungan dan kepercayaan untuk mengibarkan bendera pada peringatan kemerdekaan negara ini. 

"Banyak mereka bercita-cita dapat menjadi Paskibra, namun karena melalui seleksi ketat, maka mereka inilah yang terpilih. Maka, jalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung-jawab," pesannya.(hum08)

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dikukuhkan Bupati Inhil H Muhammad Wardan, Senin (15/8/16) malam. Pengukuhan yang dilaksanakan di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan ini dihadiri Sekda H Said Syarifuddin, unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Staf Ahli dan pejabat Pemkab Inhil.

Post a Comment

Powered by Blogger.