INDRAGIRI HULU, AIR MOLEK - Guna meningkatkan kinerja serta semangat para pegawai di seluruh jaringan kantor Bank Riau Kepri Direktur Utama Bank Riau Kepri kerap mengunjungi para pegawai baik disela-sela kegiatan utama maupun yang sudah diagendakan secara langsung. Kali ini Direktur Utama mengunjungi Bank Riau Kepri Cabang Air Molek dalam acara Halal Bi Halal. Acara yang berlangsung di Halaman Kantor Bank Riau Kepri pada Jumat malam (29/07). Selain bertemu langsung dengan pegawai Cabang Air Molek dan jaringan dibawahnya, para pegawai juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan pendapat dan tanya jawab dengan DR. Irvandi Gustari.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau

Sebelumnya pada pagi harinya DR. Irvandi Gustari sempat melakukan morning breafing di Bank Riau Kepri Pasar Pusat dan juga melakukan aktifitas sebagai orang nomor satu di Bank Riau Kepri, setelah jam 11.30 Dirut yang ditemani dengan Pemimpin Desk Corporate Secretary Winovri bertolak ke Indragiri Hulu untuk menghadiri acara Halal Bi Halal di Bank Riau Kepri Cabang Air Molek.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Dalam acara Halal Bi Halal yang berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban Dirut Bank Riau Kepri kembali mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pegawai Bank Riau Kepri dalam melaksanakan pekerjaan dan kinerjanya selama ini. “Saat ini Bank Riau meraih peringkat 3 nasional dari seluruh BPD di Indonesia dalam hal pelayanan” ungkap Irvandi Gustari. Beliau berharap para pegawai tetap bekerja dengan sungguh-sungguh dan meningkatkan kinerja yang telah ada. Karena tentunya Bank lain akan terus mengejar ketertinggalan dan bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Pemimpin Cabang Air Molek Wahyudi Gustiawan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Dirut Bank Riau Kepri yang telah memberikan pengarahan serta motivasi bagi para pegawai Cabang Air Molek. Wahyudi berharap seluruh pegawai bekerja dengan penuh dedikasi seperti apa yang telah ditunjukkan oleh Dirut Bank Riau Kepri dan tidak pernah mengeluh. Dan apa yang menjadi visi dan misi Bank Riau Kepri kedepan dapat terwujud dan menjadikan Bank Riau Kepri menjadi tuan rumah di daerah Riau dan Kepulauan Riau. Yang paling utama dengan Halal Bi Halal dan bertemu antara manajemen dengan pegawai maka terwujud rasa kekeluargaan dan saling bekerjasama untuk menjadikan Bank Riau Kepri untuk menjadi yang terbaik.

Setelah para pegawai bertanya berbagai hal dan menyampaikan pendapat kepada Direktur Utama acara dilanjutkan dengan makan malam. Para pegawai yang hadir tidak melewatkan kesempatan malam itu untuk melakukan poto bareng dengan orang nomor satu di Bank Riau Kepri beserta Pemimpin Cabang Air Molek.(brk07)

Guna meningkatkan kinerja serta semangat para pegawai di seluruh jaringan kantor Bank Riau Kepri Direktur Utama Bank Riau Kepri kerap mengunjungi para pegawai baik disela-sela kegiatan utama maupun yang sudah diagendakan secara langsung. Kali ini Direktur Utama mengunjungi Bank Riau Kepri Cabang Air Molek dalam acara Halal Bi Halal. Acara yang berlangsung di Halaman Kantor Bank Riau Kepri pada Jumat malam (29/07). Selain bertemu langsung dengan pegawai Cabang Air Molek dan jaringan dibawahnya, para pegawai juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan pendapat dan tanya jawab dengan DR. Irvandi Gustari.

Post a Comment

Powered by Blogger.