INDRAGIRI HULU, RENGAT BARAT - Masyarakat Desa Air Jernih, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dikagetkan dengan penemuan sebuah tengkorak kepala manusia. Tengkorak tersebut ditemukan di penggalian kebun karet milik warga pada Minggu (19/6/2016).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhu
Kapolsek Rengat Barat, Kompol Franky yang turun ke lokasi penemuan tengkorak Tambunan menjelaskan, untuk saat ini belum diketahui identitas tengkorak tersebut. Dirinya menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan identifikasi untuk mengurai identitas pemilik tengkorak kepala tersebut.

Franky menjelaskan bahwa di sekitar lokasi penemuan tengkorak juga ditemukan sejumlah benda-benda.

"Kita menemukan beberapa helai rambut panjang, jacket sweater berwarna hitam, serta sejumlah potongan-potongan kain lainnya," ujar Franky, Minggu (19/6/2016).

Sejumlah potongan kain yang ditemukan antara lain, tanktop, celana dalam warna putih dan bra berwarna merah. Seluruh potongan pakaian tersebut dikumpulkan untuk kepentingan identifikasi. Tengkorak kepala tersebut selanjutnya dibawa ke kamar mayat RSUD Indrasari untuk diidentifikasi.(dow/tri)

Masyarakat Desa Air Jernih, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dikagetkan dengan penemuan sebuah tengkorak kepala manusia. Tengkorak tersebut ditemukan di penggalian kebun karet milik warga pada Minggu (19/6/2016).

Post a Comment

Powered by Blogger.