ROKAN HULU, PASIR PENGARAIAN - Ribuan masyarakat Pasir Pengaraian dan sekitarnya antusias mengikuti potang bolimau yang di gelar di tepian sungai Batang Lubuh Pasir Pengaraian, Minggu [5/6/16] sore.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Acara Potang Bolimau  tersebut turut  dihadiri Bupati Rokan Hulu H. Suparman. S.Sos., M.Si, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri, SH,   Sekda Ir. Damri Harun, unsur Forkopimda Rohul, Camat, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta undangan lainnya.

Tepian Sungai Batang Lubuh Pasir Pengaraian dipadati ribuan manusia yang berdatangan dari berbagai  masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut Bupati Rokan Hulu menyerahkan santunan anak yatim sebesar 20 juta rupiah untuk 120 anak dari 8 mesjid yang tersebar di Pasir Pengaraian.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Dalam sambutannya Bupati Rokan Hulu H. Suparman, S.Sos., M.Si mengajak masyarakat Rohul untuk bersama-sama meningkatkan ibadah selama pelaksanaan bulan ramadhan. Sekaligus meminta untuk memakmurkan mesjid dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pemuda Pasir Pengaraian yang telah berinisiatif untuk mengadakan acara potang bolimau ini tanpa harus menunggu adanya anggaran dari APBD Rohul", ucapnya.

Ditambahkannya lagi "Saya mengajak seluruh warga Rohul yang beragama Islam untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta memakmurkan mesjid dengan tadarus al-qur'an selama bulan ramadhan", jelasnya.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Selain itu pada kegiatan potang bolimau yang menjadi tradisi adat istiadat di Rohul dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan kali ini ditandai dengan pelepasan seratus ekor itik oleh Bupati Rohul.

Potang bolimau kali ini merupakan kebahagiaan tersendiri khususnya bagi Suparman karena tepat pada ultahnya yang ke-46.

Saat ditanya tentang harapannya ke depan untuk perubahan di Rohul ia mengatakan akan selalu mengabdikan dirinya untuk kemajuan Rokan Hulu agar mampu bersaing dengan Kabupaten-Kabupaten lain yang ada di propinsi Riau.(rou06)

Ribuan masyarakat Pasir Pengaraian dan sekitarnya antusias mengikuti potang bolimau yang di gelar di tepian sungai Batang Lubuh Pasir Pengaraian, Minggu [5/6/16] sore. Acara Potang Bolimau tersebut turut dihadiri Bupati Rokan Hulu H. Suparman. S.Sos., M.Si, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri, SH, Sekda Ir. Damri Harun, unsur Forkopimda Rohul, Camat, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta undangan lainnya. Tepian Sungai Batang Lubuh Pasir Pengaraian dipadati ribuan manusia yang berdatangan dari berbagai masyarakat sekitar. Pada kesempatan tersebut Bupati Rokan Hulu menyerahkan santunan anak yatim sebesar 20 juta rupiah untuk 120 anak dari 8 mesjid yang tersebar di Pasir Pengaraian. Dalam sambutannya Bupati Rokan Hulu H. Suparman, S.Sos., M.Si mengajak masyarakat Rohul untuk bersama-sama meningkatkan ibadah selama pelaksanaan bulan ramadhan. Sekaligus meminta untuk memakmurkan mesjid dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an. "Saya ucapkan terima kasih kepada pemuda Pasir Pengaraian yang telah berinisiatif untuk mengadakan acara potang bolimau ini tanpa harus menunggu adanya anggaran dari APBD Rohul", ucapnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.