ROKAN HULU, RAMBAH - Dalam rangka  menyambut  bulan suci  Ramdhan 1437 Hijriah tahun 2016 jajaran Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Rokan Hulu melakukan bakti sosial dengan cara berbagi bersama anak yatim dan fakir di  Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)

Dalam kegiatan bakti sosial pada tahun 2016  sat lantas polres rohul lebih menfokuskan pembagikan bahan pokok seperti beras, telur, minyak goreng dan mie instan. Kegiatan bakti sosial ini murni sebuah kegiatan sosial dengan tema berbagi  dengan sesama. 

Mereka yang kurang beruntung anak yatim dan fakir miskin. Kapolres Rohul AKBP. Pitoyo Agung Yuwono, melalui Kasat lantas AKP. Amru Hutauruk menjelaskan bakti sosial yang di lakukan adalah sebagai Wujud kepedulian dengan sesama.

Dengan menyisihkan sedikit harta kita, mudah-mudahhan apa yang kita berikan dapat menbantu walau hanya tidak seberapa. 

Tentu kedepannya kegiatan berbagi dengan sesama akan lebih kita tingkatkan lagi agar saudara kita yang kurang beruntung bisa menikmatin.

Dalam kegiatan tersebut,  Satlantas menyerahkan bantuan secara dor to dor kepada Fakir miskin dan anak yatim, yang dirasa berhak mendapatkan bantuan  Setiap Rumah mendapatkan 10 kg beras, 1 dus mie instan, sirup dan sarden.

Bukan hanya itu saja, Satlantas polres Rohul juga memberi bantuan berupa sembako kepada panti asuhan Al khoiriah desa pematang berangan, kecamatan Rambah. 

Dimana untuk Panti Asuhan Al-Khoriah satlantas memberikan bantuan sekitar 20 karung beras dan 20 kardus mie instan, minyak goreng, sarden, sirup.(dow/kim)

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramdhan 1437 Hijriah tahun 2016 jajaran Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Rokan Hulu melakukan bakti sosial dengan cara berbagi bersama anak yatim dan fakir di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)

Post a Comment

Powered by Blogger.