KAMPAR, BANGKINANG - Menyikapi banyak permasalahan yang terjadi di masa kepemimpinan Bupati Kampar Jefry Noer  melalui program Rumah Tangga Mandiri Pangan dan Energi (RTMPE) orang miskin menjadi kaya, dan masuk surga hanya sebuah program bentuk pembodohan serta proyek untuk memperkaya diri bupati bersama kolegaanya dengan merampas uang rakyat kampar dengan berdalih mesejhtraankan masyarakat Kampar.

Hal itu terungkap dalam diskusi yang di gagas oleh Himpunan Mahasiswa ocu kampar pekanbaru (HMOK) dengan Tema Kamparku Sayang, Kamparku Malang bertempat Cafe Tomyam, Jl.Sudirman Bangkinang.Kabupaten Kampar .

Dalam Diskusi kali ini turut di hadirin oleh ketua Himpunan Mahasiswa Ocu kampar (HMOK) Pekanbaru. Rahmat Yani, ketua Lira Provinsi Riau Nurkolis, tokoh HMOK Anton, Dikha, Soni f,dan Rebo Sekjen HPMK jakarta Rebo,

Gerakan pemuda petoitrik indonesia.(GPPI) Trisno, Preiden Mahasiswa STIE Bangkinang David, Badan Eksekutif mahasiswa BEM Universitas Riau Niko dan tokoh pemuda Kampar, serta puluhan mahasiswa dari HMOK dan mahasiswa dari peguruan tinggi di kabupaten Kampar.

Anton selaku Senior HMOK Pekanbaru mengungkapkan kalau program 5 pilar zero yang di gembor-gemborkan bupati Jefry Noer adalah  merupakan sebuah program  pembodohan yang diiakukan oleh bupati Kampar .

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kampar
Mulai dari pelatihan PS4.Kubang berupa pelatihan kepada masyrakat dengan menberikan ilmu. Lalu menjerat masyarakat dengan berutang dengan bunga yang tinggi yang berujung masyarakat berutang seumur hidup jadi tak heran hari ini di kampar banyak warganya yang bunuh diri karena terlilit hutang.

Kemudian swadaya bawang dan cabe dengan motto  menjadikan kampar sentral bawang dan cabe di provinsi Riau hanya sebuah pencintraan di media namun kenyataanya sama sekali tidak ada ,buktinya kalau banyak bawang dan cabe pasti harganya murah dan masyarakat di pastikan tak belanja di pasar menbeli bawang",ujarnya.

Ditambahkan Anton, Program RTMPE hanya menyentuh pejabat semata dengan menatas namakan masyarakat kampar dengan menjadikan pusat pelatihan di lahan pribadi Jefry Noer menghabiskan APBD kampar dalam menbangunnya dengan tujuan menperkaya diri Jefry Noer guna membangun Dinasti di kabupaten Kampar.

Dan lihat pula masalah akhalk dan moral yang selama ini di klaim berhasil ternyatah hari ini kabupaten kampar menjadi pusat pelatihan seks terbesar  di Provinsi Riau dengan ditandai tumbuhnya cafe remang-remang di tapung serta jalan lintas sumbar riau yang sudah berlangsung sejak  Jefry Noer memimpin kampar.

Hal senada juga di sampaikan oleh  Gerakan pemuda petoitrik indonesia.(GPPI) Trisno mengungkapkan program bupati Kampar Jefry Noer selama ini hanya sebuah program dalam menguras uang rakyat dengan menjadikan kepala dinas sebagai mesin pencetak uang menperkaya diri sang Bupati.

Sedangkan Presiden Mahasiswa STIE Bangkinang David mengaku di massa kemepipinan Jefry Noer merupatkan massa di mana kampar kembali ke zaman yang sangat terpuruk dalam sejarah. Itu tercermin dengan banyaknya terjadi tindakkan korupsi yang di lakukan oleh orang dekat Jefry Noer",ungkapnya.

Pemimpin yang zholim wajib di lawan karena perang melawan penzholim masyarakat adalah jihad. Demi menciptakan kepempipinan yang bersi maka dari itu mari melakutkan pengerakkan nyata menyatuhkan pemahaman dalam melawan penidasan yang di lakukan oleh  Jefry Noer dengan turun kejalan.harap Niko selaku Bupati di Badan Esekutip mahasiswa (BEM) Univeraitas Riau.

Diskusi yang berakhir sekitar jam 20.00 berlangsung tertib dan menghasilkan beberapa sikap yaitu setelah lebaran akan di lakukan aksi besar-besarran dalam meminta bupati kampar Jefry Noer segara turun dari jabatannya dan meminta kepada KPK agar segara menangkap Jefry Noer kerna sudah jelas program yang di jalankan meperkaya diri sendiri.(dow/kim)

Menyikapi banyak permasalahan yang terjadi di masa kepemimpinan Bupati Kampar Jefry Noer melalui program Rumah Tangga Mandiri Pangan dan Energi (RTMPE) orang miskin menjadi kaya, dan masuk surga hanya sebuah program bentuk pembodohan serta proyek untuk memperkaya diri bupati bersama kolegaanya dengan merampas uang rakyat kampar dengan berdalih mesejhtraankan masyarakat Kampar. Hal itu terungkap dalam diskusi yang di gagas oleh Himpunan Mahasiswa ocu kampar pekanbaru (HMOK) dengan Tema KAMPARKU SAYANG,KAMPARKU MALANG bertempat Cafe Tomyam, Jl.Sudirman Bangkinang.Kabupaten Kampar .

Post a Comment

Powered by Blogger.