KUANTAN SINGINGI, TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing Mursini dan pegawai dilingkungan Setda Kuansing, Senin(13/6/16) kemarin melakukan tes urine. Tes urine itu dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kuansing.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kuansing
Selain melakukan tes urine, BNNK juga melakukan audiensi sekaligus bersilturahmi dengan Bupati Mursini diruangan kerja Bupati. Menurut Kepala BNNK Kuansing, Wim Jefrizal mengatakan, sinergitas dengan Pemerintah daerah itu sangat penting guna mensukseskan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Kuansing.

"Ini pertemuan yang pertama kali BNNK dengan Bupati Kuansing pasca dilantiknya 1 Juli kemarin," ujar Wim.

Kata Wim Jerizal, adapun program kerja yang telah dan akan dilakukan oleh BNNK Kuansing kedepannya, mulai dari program pencegahan dan pemberdayaan masyarakat, rehabilitasi dan pemberantasan.

Wim berharap dukungan dari Bupati terutama dalam hal P4GN di Kabupaten Kuantan Singingi. Menyambut rencana itu kata Wim, Bupati Mursini menyambut baik kunjungan BNNK Kuansing dan mendukung penuh program-program kerja yang dilakukan oleh BNNK di Kabupaten Kuansing.

"Bupati meminta Kepala BNNK untuk merinci kebutuhan-kebutuhan BNNK Kuansing yang dapat dipenuhi oleh Pemerintah Daerah," sebut Wim.

Selain itu kata Wim, Bupati Mursini juga mendorong BNNK Kuansing untuk terus melakukan razia dan tes urine mendadak kepada seluruh pelajar dan pegawai. Bupati akan mengupayakan penyediaan anggaran untuk pengadaan alat tes urine bagi seluruh pegawai di Kabupaten Kuantan Singingi.(kua06)

Bupati Kuansing Mursini dan pegawai dilingkungan Setda Kuansing, Senin(13/6/16) kemarin melakukan tes urine. Tes urine itu dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kuansing. Selain melakukan tes urine, BNNK juga melakukan audiensi sekaligus bersilturahmi dengan Bupati Mursini diruangan kerja Bupati. Menurut Kepala BNNK Kuansing, Wim Jefrizal mengatakan, sinergitas dengan Pemerintah daerah itu sangat penting guna mensukseskan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Kuansing. "Ini pertemuan yang pertama kali BNNK dengan Bupati Kuansing pasca dilantiknya 1 Juli kemarin," ujar Wim.

Post a Comment

Powered by Blogger.