INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Peringatan Milad ke-51 Kabupaten Indragiri Hilir tahun ini akan diisi dengan kegiatan religi dan lebih merakyat. 

Harapan ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil H Said Syarifuddin, usai memimpin rapat awal panitia Milad Kabupaten Inhil ke-51, Selasa (17/5/16) di aula Lantai 5 Kantor Bupati Inhil. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Rapat ini diikuti Asisten III dan para pejabat serta perwakilan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkab Inhil lainnya. Peringatan Milad tahun ini mengusung tema 'Bersempena Milad Kabupaten Indragiri Hilir ke-51 tahun 2016, kita wujudkan optimalisasi peran pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik'. 

"Karena momen Milad Inhil ke-51 ini bertepatan dengan bulan Ramadan, maka hendaknya diisi dengan kegiatan bernuansa religi, seperti Istiqasah, Maulid Al Habsyi dan kegiatan lainnya," ungkap Sekda Said Syarifuddin, kepada media. 

Beliau juga mengajak seluruh lapisan masyarakat terlibat dan memeriahkan peringatan Milad ini, jangan hanya melibatkan kalangan aparatur sipil negara (ASN). 

"Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut aktif dalam memeriahkan peringatan Milad ini. Karena kegiatan ini bukan hanya untuk aparatur sipil negara saja, tapi juga kegiatan masyarakat Inhil seluruhnya," katanya. 

Selain itu, karena peringatan Milad ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan, maka pihak panitia tidak menggelar pertandingan olahraga seperti tahun-tahun sebelumnya. 

"Pembukaan peringatan Milad ini diawali dengan kegiatan olahrga jalan santai yang dilaksanakan sebelum masuknya bulan suci Ramadan," imbuhnya.(hum05)

Peringatan Milad ke-51 Kabupaten Indragiri Hilir tahun ini akan diisi dengan kegiatan religi dan lebih merakyat. Harapan ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil H Said Syarifuddin, usai memimpin rapat awal panitia Milad Kabupaten Inhil ke-51, Rabu (18/5/16) di aula Lantai 5 Kantor Bupati Inhil. Rapat ini diikuti Asisten III dan para pejabat serta perwakilan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkab Inhil lainnya. Peringatan Milad tahun ini mengusung tema 'Bersempena Milad Kabupaten Indragiri Hilir ke-51 tahun 2016, kita wujudkan optimalisasi peran pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik'.

Post a Comment

Powered by Blogger.