ROKAN HILIR, BAGAN SINEMBAH - Acara MTQ tingkat kabupaten Rokan Hilir ke-13 resmi ditutup malam ini, Selasa (24/5/2016). 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Acara penutupan ditandai dengan hadirnya seluruh peserta lomba dan piala yang diperebutkan di purna lapangan Purna MTQ Bagansiapiapi dimulai sekitar pukul 21.00 wib. Serta pembacaan dan penetapan pemenang lomba.

Para pejabat hadir dalam acara penutupan di antaranya plt sekdakab Drs Surya Arfan, forkompinda, jajaran camat selingkungan pemkab Rohil, dan undangan lainnya.

Sekretaris dewan Hakim MTQ H Majemuk mengatakan kepada para pemenang berhak mendapatkan tropi, uang pembinaan lainnya. Sampai saat ini nama para pemenang masih diumumkan berdasarkan cabang-cabang yang diperlombakan.(roi05)

Acara MTQ tingkat kabupaten Rokan Hilir ke-13 resmi ditutup malam ini, Selasa (24/5/2016). Acara penutupan ditandai dengan hadirnya seluruh peserta lomba dan piala yang diperebutkan di purna lapangan Purna MTQ Bagansiapiapi dimulai sekitar pukul 21.00 wib. Serta pembacaan dan penetapan pemenang lomba. Para pejabat hadir dalam acara penutupan di antaranya plt sekdakab Drs Surya Arfan, forkompinda, jajaran camat selingkungan pemkab Rohil, dan undangan lainnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.