ROKAN HULU, TAMBUSAI - Ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Fahrin Waruwu, memuji sosok dan sikap Bupati Rohul, H.Suparman S.Sos, M.Si yang dinilai sangat akrab dan dekat dengan wartawan, hal ini terbukti selama 10 tahun terakhir baru kali ini para wartawan bisa bebas masuk ruang kerja Bupati Rohul.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Bupati Rohul H.Suparman S.Sos, M.Si dan beberapa wartawan Rokan Hulu
Tampak di ruang kerjanya,  Bupati Rohul priode 2016-2021 Senin (2/5) hadir, Ketua GWI Rohul, Fahrin Waruwu di dampingi Sekretarisnya Hendron Sihombing, Ketua Plt Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rohul, Engki Primana Putra di dampingi Sekretarisnya Muruba Habeahan, Bidang Humas PWI Rohul Endar Rambe, Kabag Humas Setdakab Rohul, Sofwan dan beberapa wartawan lainnya.

"Ini sangat luar biasa, saya baru kali bisa masuk ruang pribadi atau ruang kerja Bupati Rohul, kali ini sepertinya jarak bupati dengan wartawan benar-benar seperti mitra kerja, mudah-mudahan kedepan komunikasi ini terus berlanjut, sehingga tidak ada lagi yang pilih kasih lagi," tutur Fahrin Waruwu.

Ternyata ruang Bupati Rohul biasa-bisa saja, malah kursinyapun sudah keropos. "Saya fikir dulu ruang Bupati Rohul wah dan lux, tapi ternyata tak ada yang istimewa ada meja kerja, dua meja tamu," ungkapnya Fahrin Waruwu.

Pujian lainnya, datang dari Sekretaris GWI Rohul, Hendron Sihombing, dirinya juga tak menyangka bisa seakrab itu dengan orang nomor 1 di Rohul, biasanya wartawan hanya main dorong-dorong saja.

"Cuma saya kasihan saja sebagai Bupati Rohul, masa kursi tamunya yang dikasih kondisinya sudah rusak-rusak begitu, ini harga diri kita masyarakat Rohul, masa kursinya bupati kita diberi yang sudah rusak begitu," ungkapnya.

Bupati Rohul, Suparman saat itu juga sempat mengomentari kursinya, mungkin sudah puluhan tahun belum pernah diganti, maka kursinya rusak begini. " Jadi maklum sajalah, ini udah lama ini tak diganti," sebutnya.

Kemudian, Suparman mengintruksikan kepada Kabag Humas Setdakab Rohul, Sofyan supaya kedepan harus disediakan ruang untuk wartawan. "Jadi setiap kali ada acara-acara besar, saya yang datang keruangan itu, jadi tertib dia, jangan seperti selama ini berdesak-desakan, kesan kurang bagus," sarannya.

Selanjutnya, Suparman juga sudah memerintahkan Kabag Humas Setdakab Rohul supaya menjadwalkan dengan segera agar secepatanya dilakukan kopi morning. " Satu pekan lagi lah kita adakan Kopi morning, sekarang masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan dengan cepat, karena hal ini menjadi yang paling pokok untuk dituntaskan," tukas Suparman lagi.(rou05)

Ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Fahrin Waruwu, memuji sosok dan sikap Bupati Rohul, H.Suparman S.Sos, M.Si yang dinilai sangat akrab dan dekat dengan wartawan, hal ini terbukti selama 10 tahun terakhir baru kali ini para wartawan bisa bebas masuk ruang kerja Bupati Rohul. Tampak di ruang kerjanya, Bupati Rohul priode 2016-2021 Senin (2/5) hadir, Ketua GWI Rohul, Fahrin Waruwu di dampingi Sekretarisnya Hendron Sihombing, Ketua Plt Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rohul, Engki Primana Putra di dampingi Sekretarisnya Muruba Habeahan, Bidang Humas PWI Rohul Endar Rambe, Kabag Humas Setdakab Rohul, Sofwan dan beberapa wartawan lainnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.