ROKAN HULU, TAMBUSAI - Siswa/i Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Tambusai  jauh-jauh hari sudah di persiapkan guna mengikuti pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP yang dilaksanakan tanggal 09-12 Mai 2016  diharapkan semua dapat  berjalan dengan baik dan lancar,.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMP 1 Tambusai  Sudirman MPd. kepada Media saat di jumpain di ruangannya Senen 9/05/16

Dijelaskannya. Bahwa ujian nasional ini akan berlangsung selama empat hari yang di mulai hari ini senen 9/05/16-12/05/16 dengan perharinya satu mata pelajaran. Senin Bahasa Indonesia, Selasa Matematika, Rabu Bahasa Inggris dan Kamis IPA",ujarnya.

Ditambahkanya, untuk tahun 2016 ini. Pelaksanaan UN di SMP 1 Tambusai diikuti bukan hanya dari SMP 1 Tambusai, tetapi juga dari Sekolah Swasta lainnya seperti :

1. Sekolah Menengah pertama  (SMP) Al-Hikmah dengan peserta sebanyak 28 siswa.
2. Sekolah menengah Al-Folkrom dengan peserta 16 Siswa.
3. Sekolah Menengah Pertama  (SMP) 1 Tambusai dengan peserta sebanyak 168 Siswa.

Maka keseluruhannya yang meikutin ujian nasional  itu sebanyak 213 Siswa.

Lanjutnya dalam sistim pelaksanaan pengawas UN di SMP 1 Tambusai menggunakan pengawas silang dari sekolah lain seperti oleh Guru SMP lainnya  dan juga diawasi/dipantau oleh pihak terkait seperti dari UPTD Dispora Kacamatan,Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu, serta dari pihak kepolisian.

"Harapan kita pelaksanaan UN 2016 ini,  baik, sukses dan tidak ada kendala apapun, dan begitu juga kepada siswa/inya yang akan mengikuti Ujian Nasional ini," 

Karena memang persiapan siswa/i kami yang akan mengikuti UN 2016 sebelumnya  mereka menghadapi UN ini, siswa/inya sudah dibekali berbagai pelajaran tambahan sesuai mata pelajaran UN, seperti Bimbingan Belajar (Bimbel) setiap sore, dan Try Out (TO), yang sudah dilaksanakan dari jauh hari.

Dan itu terbukti dari soal yang kita lihat tadi hampir dari keseluruhan sudah perna kita berikan kepada siswa baik di bimbel.try out .

"Saya berkeyakinan dan berharap seluruh siswa/i  yang mengikuti UN, dapat  100 persen lulus, agar dapat melanjutkan  pendidikan ke lebih tinggi lagi dengan penuh kepercaya diri plus nilai yang memuaskan",ujarnya.(dow/kim)

Siswa/i Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Tambusai jauh-jauh hari sudah di persiapkan guna mengikuti pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP yang dilaksanakan tanggal 09-12 Mai 2016 diharapkan semua dapat berjalan dengan baik dan lancar,.

Post a Comment

Powered by Blogger.