PEKANBARU, PAYUNG SEKAKI - Tim Buru Sergap Polsek Payung Sekaki berhasil meringkus 4 kawanan perampok bersenjata tajam yang hitungan jam sebelumnya baru saja merampok ritel Alfamart di Jalan Rokan Jaya, Pekanbaru, Senin (23/05/16) siang. Dua tersangka ditangkap petugas di sekitar TKP, sedangkan dua tersangka lainnya diciduk di daerah Kecamatan Marpoyan Damai. 

Keempat Keempat tersangka yaitu Robi Gusman (27), Rudi Citra (26), Muhammad Iqbal (19) dan Abdurahman (48). 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
"Kita mendapatkan informasi bahwa para tersangka baru saja merampok toko Alfamart di Jalan Rokan Jaya. Dari informasi yang kita dapatkan itu, kita langsung bergegas ke lokasi, mengumpulkan keterangan saksi dan melakukan penyisiran. 

Hasilnya, dua tersangka, Rudi dan Iqbal sukses kita amankan disekitar TKP ketika sedang bersembunyi. Sedangkan sisanya, Robi dan Abdurahman kita tangkap di wilayah Marpoyan Damai berkat pengembangan penyelidikan," kata Kapolsek Payung Sekaki, AKP Nardy M Marbun kepada Wartawan. 

Nardy memaparkan, dalam menjalankan aksinya saat merampok di Alfamart Jalan Rokan Jaya, aksi kawanan penjahat jalanan ini sempat kepergok oleh karyawan di TKP. Hanya saja, salah satu tersangka langsung menodongkan sebilah senjata tajam ke karyawan yang bersangkutan. Tersangka juga meminta paksa puluhan bungkus rokok serta satu unit handphone milik korban. 

"Selain itu mereka (tersangka) juga sempat berupaya membongkar paksa brankas yang berada di lantai dua TKP. Tapi usahanya gagal. Setelah beraksi, mereka lalu melarikan diri. Tapi beberapa jam kemudian, kita berhasil menangkap mereka di dua lokasi berbeda," tutupnya.(dow)

Tim Buru Sergap Polsek Payung Sekaki berhasil meringkus 4 kawanan perampok bersenjata tajam yang hitungan jam sebelumnya baru saja merampok ritel Alfamart di Jalan Rokan Jaya, Pekanbaru, Senin (23/05/16) siang. Dua tersangka ditangkap petugas di sekitar TKP, sedangkan dua tersangka lainnya diciduk di daerah Kecamatan Marpoyan Damai. Keempat Keempat tersangka yaitu Robi Gusman (27), Rudi Citra (26), Muhammad Iqbal (19) dan Abdurahman (48).

Post a Comment

Powered by Blogger.