ROKAN HULU, PASIR PENGARAIAN - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman S,Sos,M.Si, dan Wakil Bupati Rohul H. Sukiman tak bosan-bosannya mengingatkan kalangan PNS dan tenaga honor di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohul untuk selalu budayakan disiplin kerja dan disiplin waktu.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Hal itu disampaikan Bupati Rohul Suparman saat menjadi inspektur Apel Senin (30/5/2016), di lapangan kantor Bupati Rohul di komplek Bina Praja, Kota Pasirpangaraian.

Bupati Rohul Suparman, dalam amanatnya mengimbau seluruh PNS dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Rohul selalu budayakan disiplin kerja dan disiplin waktu. Menurutnya, kedisiplinan merupakan wujud pegawai yang taat terhadap peraturan.

"Saya tidak akan bosan-bosan menyampaikan hal ini ke seluruh pegawai Pemkab Rokan Hulu untuk terus meningkatkan kedisiplinan kerja. Karena ini merupakan hal yang mendasar," amanat Bupati Rohul Suparman.

Kedisiplinan, tambah Bupati Rohul, merupakan dasar meningkatkan kinerja pegawai. Tanpa disiplin kerja dan disiplin waktu, seorang pegawai tidak akan pernah dapat meningkatkan kinerjanya. Apalagi setiap kesuksesan diraih karena seseorang selalu disiplin.

Menurutnya, jika disiplin sudah ditanamkan dalam diri para Pegawai Pemkab Rohul, apapun perintah dan aturan yang dibuat oleh pimpinan tentunya akan berjalan dengan baik.

"Saya berharap seluruh pegawai bisa meningkatkan disiplin kerja dan waktu. Jadi kalau disiplinnya sudah bagus tentunya seluruh pekerjaan akan selesai pada waktunya," tuturnya.

Usai Apel Pagi Senin, Bupati Rohul Suparman didampingi ‎Wakil Bupati Rohul H. Sukiman bersalam-salaman dengan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Rohul dalam rangka menjalin silaturahmi, serta bermaaf-maafan menyambut datangnya bulan suci Ramadan yang akan jatuh awal Juni 2016.

Memasuki bukan suci penuh rahmat, menurut Bupati Suparman, tentu hati harus bersih. Dengan bersalam-salaman dan saling bermaaf-maafan, akan menggugurkan dosa-dosa sebelumnya.

"Saya dan pak Sukiman hanya manusia biasa, tidak luput dari kesalahan. Di kesempatan ini saya memohon maaf. Sehingga ketika memasuki bulan suci (Ramadan), kita bisa beribadah maksimal," jelas Bupati Rohul Suparman dan mengatakan karena bulan suci Ramadan hanya datang satu kali dalam satu tahun, maka perlu bermaaf-maafan.

"Mudah mudahan bulan Ramadan kali ini membuat kita lebih baik lagi dalam beribadah dari tahun-tahun sebelumnya," imbau Bupati Rohul Suparman.(rou05)

Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman S,Sos,M.Si, dan Wakil Bupati Rohul H. Sukiman tak bosan-bosannya mengingatkan kalangan PNS dan tenaga honor di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohul untuk selalu budayakan disiplin kerja dan disiplin waktu.

Post a Comment

Powered by Blogger.