INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan merasa bangga dengan masih tingginya antusiasme kaum muslimin di Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti berbagai kegiatan keagamaan, seperti peringatan Isra' Mi'raj 1437 H. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Pernyataan ini dikemukakan beliau saat menghadiri peringatan Isra' Mi'raj 1437 H yang ditaja Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Inhil bersama Pemkab Inhil di Masjid Agung Al Huda Tembilahan, Selasa (3/5/16). 

Tampak ribuan kaum muslimin menghadiri peringatan religi yang mendatangkan dai kondang, Ustad Wijayanto. Bahkan, karena tidak kebagian tempat di dalam ruangan masjid yang penuh sesak, sebagian rela berdiri di luar. 

"Kegiatan keagamaan semacam ini selain sebagai ajang pembelajaran, juga ajang meningkatkan silaturrahmi sesama kaum muslimin," ungkap Bupati Wardan. 

Beliau menyampaikan apresiasi keberhasilan pihak panitia yang telah sukses menggelar peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun ini dengan mendatangkan da'i kondang Ustad Wijayanto. 

Dalam tausiyahnya, Ustad Wijayanto menyampaikan, berbagai hikmah dan iktibar dari peristiwa Isra’ Mi’raj, baik yang tersurat dan tersirat. Diantaranya, bagaimana sikap menghormati dan menghargai mereka yang lebih tua. 

Ribuan kaum muslimin dengan antusias sejak dari awal sampai selesai mendengarkan penyampaian tausiyahnya yang disampaikan dengan gaya simpel dan lucu.(hum05)

Bupati Inhil HM Wardan merasa bangga dengan masih tingginya antusiasme kaum muslimin di Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti berbagai kegiatan keagamaan, seperti peringatan Isra' Mi'raj 1437 H.

Post a Comment

Powered by Blogger.