ROKAN HILIR, BAGANSIAPI API - Sebutan untuk Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi berubah menjadi Kejaksaan Negeri Rokan Hilir. Perubahan itu ditandai penandatanganan prasasti perubahan nama sembilan kejaksaan negeri di wilayah Kejaksaan Tinggi Riau oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Susdiyarto Agus Praptono, SH, MH dan dihadiri kepala kejaksaan se-Riau di Aula Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (30/6/16) pukul 10.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Menurut Kasi Intel Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Odit Megonondo, SH, perubahan itu berdasarkan Kepetusan Kejaksaan Agung Nomor: kep-349\A\JA\05\2016 tanggal 13 Mei 2016 tentang Perubahan Nama Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri. 

Kajari Rokan Hilir, Bima Suprayoga, SH, MH beserta jajaran menurut Odit, hadir dalam acara penandatanganan prasasti tersebut. 

Sementara itu, informasi yang berhasil dirangkum, jajaran Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi, sebelum adanya perubahan, foto bersama didepan kantor mereka yang ada latar belakang tulisan Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi sebagai kenangan, karena dalam waktu dekat, tulisan itu akan berganti menjadi Kejaksaan Negeri Rokan Hilir.(dow/rit)

Sebutan untuk Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi berubah menjadi Kejaksaan Negeri Rokan Hilir. Perubahan itu ditandai penandatanganan prasasti perubahan nama sembilan kejaksaan negeri di wilayah Kejaksaan Tinggi Riau oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Susdiyarto Agus Praptono, SH, MH dan dihadiri kepala kejaksaan se-Riau di Aula Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (30/6/16) pukul 10.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB.

Post a Comment

Powered by Blogger.