ROKAN HULU, BONAI DARUSSALAM - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hulu H.Zulkarnain S.Sos yang juga politisi terbaik Partai Golongan Karya (Golkar)  mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya H.Suparman S.Sos, M.Si dan H.Sukiman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)
Kabupaten Rokan Hulu H.Zulkarnain S.Sos
Semoga Tugas baru yang di pikulnya sebagai Bupati Rokan Hulu Masa Bakti 2016-2021 menbawah Kabupaten Rokan Hulu Menjadi Kabupaten Termaju dan Sebagai  Kabupaten percontohan terbaik Se-Provinsi Riau.

Hal itu diungkapkan Dijelaskannya, "tentu kedepannya kebagai Anggota DPRD Rokan yang mewakili Masyarakat Rokan Hulu berharap kepada Bupati dan wakil Bupati terpilih agar lebih bisa lagi menjalim kerja sama yang baik antar lembaga Pemerintahan guna mensukseskan Pembagunan di Kabupaten Rokan Hulu serta Visi dan Misi Susuki yang di sampaikan saat Kompaye tidak di lupakan begitu saja. 

Sebab, Puluhan Ribu Masyarakat Kabupaten Rokan Hulu menunggu kebijakkan,Sartegis,baik di bidang Pendidikan,Inpratutur Pembagunan,Perekomonian Serta Masalah Sosial lainnya dari sosok Putra Terbaik Kabupaten Rokan Hulu H.Suparman S.Sos.M.Si dan H. Sukiman yang dulunya perna
Menjabat sebagai Ketua DPRD Propinsi Riau.

Mari kita jadikan momentum Pelantikan Suparman dan Sukiman sebagai semangat baru dalam meningkatkan keberhasilan dan percepatan pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu dengan meningkatkan sinergitas, kerjasama, tata kelola Pemerintahan Kabupaten Rohul dan  Provinsi Riau serta ke Pemerintah Pusat secara  bersama-sama menbangun Kabupaten Rokan Hulu menjadi Kabupaten gemilang,terbilang namun tetap menpertahankan nilai-nilai filosopis Budaya,adat Istiadat,dan Keafipan lokal Masyarakat kabupaten Rokan Hulu yang tersohor dengan Ngeri Seribu Suluk. ujarnya.(rou/leg04)

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hulu H.Zulkarnain S.Sos yang juga politisi terbaik Partai Golongan Karya (Golkar) mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya H.Suparman S.Sos, M.Si dan H.Sukiman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu. Semoga Tugas baru yang di pikulnya sebagai Bupati Rokan Hulu Masa Bakti 2016-2021 menbawah Kabupaten Rokan Hulu Menjadi Kabupaten Termaju dan Sebagai Kabupaten percontohan terbaik Se-Provinsi Riau.

Post a Comment

Powered by Blogger.