PEKANBARU, LIMA PULUH - Kios pasar Limapuluh yang berada di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru kembali resah. Sehari pasca diresmikan, pedagang harus kembali dibuat repot akibat rembesar air yang masuk kedalam kiosnya.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Kamis (21/4/2016) sekitar pukul 11.00 WIB Pekanbaru kembali dilanda hujan. Akibatnya beberapa kios yang berada di Pasar Limapuluh kembali digenangi air.

Pantuan dilapangan, Kamis (21/4/2016) sekitar pukul 13.00 WIB di Pasar Limpuluh, sebagian kios tampak sudah tutup. Hanya ada beberapa kios saja yang masih buka. Menurut keterangan Rina, salah seorang pedagang di pasar tersebut mengaku jika pedagang sudah menutup kiosnya karena sepi.

"Pagi tadi buka semua bang. Kalau udah siang gini disini sepi, makanya banyak yang tutup, apalagi tadi habis hujan," katanya.

Pantuan awak media di kios nomor 72 dan kios yang ada disampingnya tampak sudah tutup. Lantai didepan kios ini tampak basah oleh genangan air yang keluar dari dalam kios.

"Iya tadi banjir lagi. Makin parah bocornya," ujar seorang pedagang yang siang itu tampak mengenakan baju kaos warna merah dan jilbab warna hitam. Namun pedagang ini enggan menyebutkan namanya.

"Belum ada diperbaiki bang, makanya kami was-was juga kalau hujan turun, takut juga kalau barang dagangan kami basah,"katanya.

Selain kios yang rembas, genangan air juga tampak terlihat diteras depan pasar limapuluh. Sementara lokasi parkir yang ada disamping kiri pasar ini juga tampak becek karena belum disemen.(dow/tri)

source : www.riau.news

Kios pasar Limapuluh yang berada di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru kembali resah. Sehari pasca diresmikan, pedagang harus kembali dibuat repot akibat rembesar air yang masuk kedalam kiosnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.