ROKAN HULU, ROKAN IV KOTA - Seorang buruh panen kelapa Sawit pada hari Sabtu tgl 16 April 2016 sekitar jam 19.45 Wib, bertempat di Kebun Sawit Dusun Tukiang Desa Lubuk Bendahara Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu ditangkap oleh polisi karena terbukti menggunakan narkotika jenis sabu.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
ilustrasi
Hal ini di benarkan oleh Kapolres Rokan Hulu.AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda.Ependi Lupino Senin  (18/04) saat ditemui di kantornya.

Di jelaskannya, jajaran telah melakukan penangkapan terhadap tersangka Narkoba dengan nama Doni Hendra alias Giring, Warga Dusun Suka Menanti Desa Alahan Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu dengan Barang bukti 1 paket Narkotika jenis Shabu seharga Rp.200 ribu 1 Unit Sepeda Motor dan 1 Unit HP", terangnya.

Di tambahkannya, berawal dari  hari Jumat (15/4), Kanit Reskrim Sek Rokan IV Koto Aiptu Syafrinaldo mendapatkan informasi dari masyarakat  bahwa akan ada transaksi Narkotika jenis shabu-shabu di Tunkiang Desa Lubuk  Bendahara Kecamatan Rokan IV Koto.

Atas informasi tersebut pada Sabtu 16 April 2016 sekira jam 17.00 wib. Kapolsek dan Kanit Reskrim beserta 2 personel Reskrim Polsek Rokan melakukan pengintaian dan sekitar pukul 19.45 Wib melihat datang seorang laki-laki  yang di curigai tepatnya di jalan Dusun Tunkiang kemudian personil Polsek Rokan langsung melakukan penangkapan serta pengeledahan terhadap laki-laki tersebut dengan ditemukanya sebungkus narkotika janis sabu.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti  langsung di bawah  ke Polsek Rokan IV Koto utk pengembangan dan proses selanjutnya",ujarnya.(dow/kim)

Seorang buruh panen kelapa Sawit pada hari Sabtu tgl 16 April 2016 sekitar jam 19.45 Wib, bertempat di Kebun Sawit Dusun Tukiang Desa Lubuk Bendahara Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu ditangkap oleh polisi karena terbukti menggunakan narkotika jenis sabu. Hal ini di benarkan oleh Kapolres Rokan Hulu.AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda.Ependi Lupino Senin (18/04) saat ditemui di kantornya.

Post a Comment

Powered by Blogger.