ROKAN HILIR, BAGANSIAPI API - Seluruh Panitia Khusus (Pansus) DPRD Rokan Hilir memasuki tahapan merampungkan kelengkapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang diperlukan.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Wakil ketua DPRD Rohil, Abdul Kosim
Beberapa pendalaman dengan melakukan konsultasi ke kementerian terkait sesuai dengan Ranperda telah dilakukan termasuk mengunjungi daerah-daerah yang dinilai berhasil secara efektif menerapkan perda yang sama.

"Saya kira tidak lama lagi sudah bisa disahkan sebagai perda. Yang jelas, saat ini kawan-kawan di Pansus telah bekerja dengan harapan secepatnya ranperda tersebut bisa disahkan dalam waktu dekat," kata Wakil ketua DPRD Rohil, Abdul Kosim, Sabtu (2/4/2016).

Kendati demikian, dirinya belum bisa memastikan kapan tepatnya sidang paripurna pengesahan ranperda tersebut nantinya digelar.

"Kami ingin secepatnya dapat diselesaikan sehingga diharapkan perda tersebut bisa segera berjalan dengan efektif di tengah masyarakat dalam rangka percepatan pembangunan di daerah," kata alumni UIN Suska Riau ini.(roi/leg04)

Seluruh Panitia Khusus (Pansus) DPRD Rokan Hilir memasuki tahapan merampungkan kelengkapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang diperlukan. Beberapa pendalaman dengan melakukan konsultasi ke kementerian terkait sesuai dengan Ranperda telah dilakukan termasuk mengunjungi daerah-daerah yang dinilai berhasil secara efektif menerapkan perda yang sama.

Post a Comment

Powered by Blogger.