INDRAGIRI HILIR, ENOK - Masyarakat diminta dapat menjunjung tinggi nilai dan mengamalkan kandungan Al Qur'an dan selalu berpartisipasi dalam penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Pernyataan ini disampaikan Bupati Inhil HM Wardan saat membuka MTQ Kecamatan Enok, Sabtu (22/4/16) malam di halaman Kantor Camat Enok. 

"Marilah kita semua menjunjung dan mengamalkan kandungan Al Qur'an, serta selalu berpartisipasi dalam penyelenggaraan MTQ," harap Wardan. 

Dikatakan, MTQ merupakan salah satu wadah kaum muslim membumikan nilai-nilai kandungan Al Qur'an. Selain itu, dapat membawa perubahn nilai positif bagi pembangunan akhlak kaum muslim di Kabupaten Inhil, khususnya Kecamatan Enok. 

Pelaksanaan MTQ kecamatan ini juga sebagai sarana mencari para Qori' dan Qori'ah yang akan mengikuti pelaksanaan MTQ Kabupaten Inhil di Kecamatan Kateman. 

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada fakir miskin di Kecamatan Enok, Bupati juga memberikan bantuan kepada fakir miskin, saat pembukaan MTQ Kecamatan Enok tersebut. 

Kegiatan ini dihadiri juga unsur Forkopimda, anggota DPRD Inhil Yusuf Said dan Edi Haryanto Sindrang, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah dan Upika Kecamatan Enok.(hum04)

Masyarakat diminta dapat menjunjung tinggi nilai dan mengamalkan kandungan Al Qur'an dan selalu berpartisipasi dalam penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ).

Post a Comment

Powered by Blogger.