KEP MERANTI, SELAT PANJANG - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (21/4/16) melalui Dinas Pendapatan Pengolalaan dan Aset Daerah (DPPAD) melaksanakan launching dan penyerahan SPPT PBB P2 Tahun 2016. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Meranti
Kegiatan yang dilaksankan di Aula Afifa Jalan Banglas, Selatpanjang Timur itu sekaligus digelar Penandatanganan Komitmen Bersama antara Bupati Kepulauan Meranti, dengan seluruh Camat se-Kabupaten. 

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi meminta seluruh instansi terkait untuk bekerjasama secara maksimal untuk memenuhi target pajak disektor PBB tahun 2016 ini. 

Menurut orang nomor satu di Kepulaun Sagu itu, untuk mencapai target pajak tersebut selain kerja maksimal dari instansi juga yang paling perlu kesadaran masyarakat itu sendiri dalam membayar pajak. 

"Ini semua perlu berpartisipasi bersama, karena dalam keadaan saat ini pendapat disetor pajak sangat perlu ditingkatkan untuk membangun Daerah,"Ucap Bupati Irwan. 

Kepala DPPKAD Kepulaun Meranti, Bambang S menjelaskan, untuk pendapatan sektor PBB tahun 2016 ditarget sebesar Rp 2.671.732.770,- dengan jumlah surat SPPT yang diterbitkan sebanyak 47.468 lembar. 

Dimana target dan jumlah SPPT yang terbitkan tersebut naik dari tahun 2015 lalu dengan target Rp 2.553.817.304,-dan SPPT diterbitkan sebanyak 44.960 lembar. 

Untuk diketahui, hadir juga dalam kegiatan itu, Wabup Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim, Ketua DPRD, Fauzi Hasan, Kabag Sumda, Kompol Sumarno dan ratusan peserta dari kalangan Pemdes, Perbankan dan pihak perusahaan.(mer04)

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (21/4/16) melalui Dinas Pendapatan Pengolalaan dan Aset Daerah (DPPAD) melaksanakan launching dan penyerahan SPPT PBB P2 Tahun 2016.

Post a Comment

Powered by Blogger.