BENGKALIS, MANDAU - Sabtu (16/4/16) malam, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin secara resmi membuka perhelatan Mussabaqah Tillawatil Qur'an (MTQ) Kecamatan Mandau yang Ke - 42 yang bertempat di halaman gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Duri, Simpang Pokok Jengkol, Kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
Dengan melibatkan 282 qori dan qoriah, pembukaan MTQ tersebut tampak meriah dengan kehadiran ribuan undangan serta masyarakat yang sengaja datang melihat secara langsung pelaksanaan MTQ itu hingga terlihat seperti lautan manusia.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis, Amril Mikminin mengapresiasi pelaksanaan MTQ tersebut. Dengan pelaksanaan MTQ, diharapkan aksi penyakit masyarakat dapat dihindari, seperti Narkoba, prostitusi dan lainnya.

" Mari mengaji, agar kita semua terhindar dari pengaruh yang tidak baik, khususnya Pekat ditengah - tengah masyarakat. Melalui MTQ ini, hendaknya ahlak dan iman kita bertambah matang," ujarnya.

Dikatakan Bupati, pelaksanaan MTQ itu juga sangat bersejarah dengan ketua pelaksana seorang Kapolsek berpangkat Kompol. Selain itu, pelaksanaannya juga hampir menyerupai MTQ setingkat Kabupaten." Hendaknya perhelatan MTQ malam ini dapat menjadi acuan bagi kecamatan - kecamatan lain di Kabupaten Bengkalis ini,"tambahnya.

Dari laporan ketua panitia, selain diikuti sebanyak 282 peserta, pembukaan MTQ itu juga ditandai dengan penekanan sirine oleh Bupati dan letusan petasan.(ben04)

Sabtu (16/4/16) malam, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin secara resmi membuka perhelatan Mussabaqah Tillawatil Qur'an (MTQ) Kecamatan Mandau yang Ke - 42 yang bertempat di halaman gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Duri, Simpang Pokok Jengkol, Kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau, Bengkalis. Dengan melibatkan 282 qori dan qoriah, pembukaan MTQ tersebut tampak meriah dengan kehadiran ribuan undangan serta masyarakat yang sengaja datang melihat secara langsung pelaksanaan MTQ itu hingga terlihat seperti lautan manusia.

Post a Comment

Powered by Blogger.