PEKANBARU, SUKAJADI - Anggota Komisi III DPRD Kota Pekanbaru, Jhon Romi Sinaga SE mengatakan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Azharisman Rozie, tidak gantleman dalam mengambil sikap tentang permasalahan mundurnya 8 kepala puskesmas (Kapus) beberapa waktu yang lalu.

Anggota Komisi III DPRD Kota Pekanbaru,
Jhon Romi Sinaga SE
"Hendaknya Kepala BKD harus membongkar semua yang menjadi persoalan selama ini, selesaikan satu persatu sampai tuntas, barulah mempelaksana tugaskan (Plt) kepala puskesmas yang baru untuk menggantikan kepala puskesmas yang mengundurkan diri tersebut," ujar Romi.

Politisi PDIP ini juga meminta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, khususnya Kepala BKD yang tidak transparan tentang pengunduran diri 8 Kapus tersebut. Kita dapat melihat ketika adanya Assessment Kapus, tidak ada yang berani untuk mencalonkan diri, ini buktin banyaknya persoalan di Dinas Kesehatan (Diskes) Pekanbaru.

"Pemko seharusnya tegas dan serius dalam menangani permasalah ini jangan main-main, jangan ada kepentingan tersendiri dari permasalahan ini. Harus ada evaluasi terhadap Kadiskes yang tidak mampu sebagai pengayom bawahannya. Jangan sampai pelayanan kepada masyarakat terganggu akibat permasalahan tersebut," tukas Ro. (pku/leg03

Anggota Komisi III DPRD Kota Pekanbaru, Jhon Romi Sinaga SE mengatakan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Azharisman Rozie, tidak gantleman dalam mengambil sikap tentang permasalahan mundurnya 8 kepala puskesmas (Kapus) beberapa waktu yang lalu. "Hendaknya Kepala BKD harus membongkar semua yang menjadi persoalan selama ini, selesaikan satu persatu sampai tuntas, barulah mempelaksana tugaskan (Plt) kepala puskesmas yang baru untuk menggantikan kepala puskesmas yang mengundurkan diri tersebut," ujar Romi.

Post a Comment

Powered by Blogger.