ROKAN HULU, PASIR PENGARAIAN - Jajaran Malpolres Kabupaten Rokan Hulu terus melakukan pemantauan serta pengawasan dalam mengantisipasi terhadap perkembangan aliran sesat dan  paham radikalisme yang kini marak terjadi di Indonesia.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Bukan hanya melakutkan pegawasan namun jajaran polres Rokan Hulu juga langsung turun ke sekolah-sekolah yang ada di kabupaten ini.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK,M.Hum, melalui Kasat Intelkam Polres Rokan Hulu AKP Aditya Reza Syahputra, SE, M.Ak. Selasa 29/03/16 yang di jumpai diruanganya.

Sebab tindakan pencegahan itu lebih baik dilakukan dari dini sebelum itu masuk dan mengakar di lingkungan masyarakat, makanya sosialisasi gencar kita lakukan sekaligus memberikan pemahaman kalau aliran sesat seperti ISIS dan paham radikal lainnya itu hanya sebagai pemecah belah kedamaian di tengah masyarakat kita.ujarnya

Di tambahkannya, 'dengan banyaknya pengatahuan akan sebuah aliran sesat dan paham radikal maka sudah tentu suatu saat jika ada ajakan atau pun bujukan kita akan langsung bisa menolaknya. Namun juga tentunya tak lepas dari peran semua komponen masyarakat baik tokoh adat, agama, masyarakat, pemuda serta peran dari pemimpin di negeri ini sangat di butuhkan dalam melakukan perang terhadap paham sesat dan radikal yang terus merusak kedamaian di bumi pertiwi ini agar betul-betul bisa di cegah',ujarnya.(dow/kim)

Jajaran Malpolres Kabupaten Rokan Hulu terus melakukan pemantuan serta pengawasan dalam mengantisipasi terhadap pekembangan aliran sesat dan paham radikalisme yang kini marak terjadi di Indonesia. Bukan hanya melakutkan pegawasan namun jajaran polres Rokan Hulu juga langsung turun ke sekolah-sekolah yang ada di kabupaten ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.