BERITA RIAU, ROKAN HILIR - Bupati Rohil Suyatno panen raya di Teluk Piyai, Kecamatan Kubu sambil menyerap aspirasi. Petani disana minta agar ada dam serta pengairan yang baik untuk mengairi sawah mereka. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Panen raya dilakukan Rabu (24/2/16), petani melalui camat setempat, Asrul menyampaikan kalau petani membutuhkan dam serta pengairan yang baik. 

Atas aspirasi masyarakat tersebut, Bupati Suyatno minta kepada Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, Ir. Muslim agar memprogramkan pada tahun anggaran 2017. “Jangan lupa tu Pak Kadis, tahun 2017, diprogramkan,” tegas Suyatno. 

Disamping menyerap aspirasi, Bupati Suyatno juga mengingatkan petani agar tidak melakukan alih fungsi lahan, karena saat ini alih fungsi lahan sedang marak terjadi. 

Kemudian, agar alih fungsi lahan tidak terjadi, pemerintah pusat sampai daerah menurut Suyatno telah berupaya memberikan bantuan alsintan.(roi02)

Bupati Rohil Suyatno panen raya di Teluk Piyai, Kecamatan Kubu sambil menyerap aspirasi. Petani disana minta agar ada dam serta pengairan yang baik untuk mengairi sawah mereka. Panen raya dilakukan Rabu (24/2/16), petani melalui camat setempat, Asrul menyampaikan kalau petani membutuhkan dam serta pengairan yang baik.

Post a Comment

Powered by Blogger.