BERITA RIAU, BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menegaskan, dermaga baru pelabuhan Ro-Ro di Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis dan Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu, akan bisa semaksimal mungkin agar dapat difungsikan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah/2016 Masehi mendatang.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
Hal ini disampaikannya kepada sejumlah wartawan saat meninjau kondisi terkini dermaga Ro-Ro  di Desa Air Putih Bengkalis, usai memimpin apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di halanab Kantor Bupati Bengkalis, Rabu (24/2).

"Untuk sekarang masa pengerjaan lanjutan dermaga Ro-Ro  memang sudah berakhir. Namun jika sudah dilakukan proses tender oleh Unit Layanan Pengadaan, insya Allah bulan Maret nanti sudah bisa dikerjakan kembali. Dan target kita, saat mau lebaran sudah dapat beroperasi," ujar Amril didampingi Wakil Bupati H Muhammad.

Selain Kepala Dinas Pehubungan, Komunikasi dan Informatika (Kadishubkominfo), H Ja'afar Arief, turut mendampingi Bupati Bengkalis melakukan peninjauan dimaksud, diantaranya mantan Penjabat Bupati Bengkalis yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Provinsi Riau, H Ahmad Syah Harrofie, serta Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, H Hermanto Baran.

Dilanjutkan Amril yang dilantik sebagai Bupati Bengkalis periode 2016-2021 pada 17 Februari 2016 lalu itu, bahwa sebagaimana disampaikan Kadishubkominfo, lanjutan pekerjaan tersebut diantaranya pemasangan jembatan dermaga atau Mobile Bright (MB) serta pengerukan.

“Dengan pengerjaan yang tinggal sedikit lagi ini, kita berharap dapat memudahkan masyarakat yang hendak bepergian dari pulau Bengkalis, maupun yang mau datang ke pulau Bengkalis. Sehingga tidak lagi terjadi antrian yang panjang seperti sebelumnya,” ujar Amril.

Bupati Bengkalis juga meminta doa dari seluruh masyarakat serta dukungan berbagai pihak, agar pengerjaan dermaga Ro-Ro  ini dapat berjalan lancar dan selesai dengan baik.

“Masyarakat tetap kita himbau untuk bersabar dulu, dan tolong do’akan juga dermaga Ro-Ro  dua pintu ini bisa berfungsi sebelum lebaran nanti,” pinta Amril.(ben02)

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menegaskan, dermaga baru pelabuhan Ro-Ro di Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis dan Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu, akan bisa semaksimal mungkin agar dapat difungsikan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah/2016 Masehi mendatang. Hal ini disampaikannya kepada sejumlah wartawan saat meninjau kondisi terkini dermaga Ro-Ro di Desa Air Putih Bengkalis, usai memimpin apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di halanab Kantor Bupati Bengkalis, Rabu (24/2).

Post a Comment

Powered by Blogger.