INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Kepengurusan Forum Pembangunan Kebangsaan (FPK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2016-2019 secara resmi dikukuhkan langsung oleh Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan, Kamis (11/2).

Pengukuhan yang dilaksanakan di Kantor Bupati tersebut turut dihadiri seluruh jajaran Forkompinda, SKPD, Camat se-Inhil serta organisasi paguyuban dari beberapa suku.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Bupati Wardan Lantik FPK Kabupaten Inhil Periode 2016-2019
"Saya sangat bangga bahwa FPK Inhil yang teraktif se-Riau, saya pikir inilah salah satu nilai lebih dan menjadi ukuran bahwa FPK terbaik se-Riau malah se-Indonesia yang dinilai langsung oleh Mendagri. FPK suatu forum resmi yang dipayungi langsung oleh Menteri Dalam Negeri. Salah satu fungsinya ialah berkoordinasi dengan pemerintah, memberikan masukkan dan kritikan yang membangun, demi menciptakan Inhil yang bermartabat, bermarwah ,"papar Wardan dalam kata sambutannya.

"Dengan prestasi ini tentunya kedepan FPK memang betul-betul difungsikan, salah satunya memberikan masukkan, pemikiran-pemikiran, kebijakan yang diambil oleh pemerintah daerah," sebutnya.

Disebutkan Bupati lagi bahwa menurut pemikirannya dari semua suku yang ada di Indonesia faktanya di Kabupaten Inhil terdiri dari 24 suku sebagai pengejawantahan keanekaragaman daerah di Riau. "Keanekaragaman suku ini lah yang harus kita pupuk dengan jalinan silahturahmi dalam menyongsong pembangunan di Inhil yang lebih baik," tutupnya.(hum02)

Kepengurusan Forum Pembangunan Kebangsaan (FPK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2016-2019 secara resmi dikukuhkan langsung oleh Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan, Kamis (11/2). Pengukuhan yang dilaksanakan di Kantor Bupati tersebut turut dihadiri seluruh jajaran Forkompinda, SKPD, Camat se-Inhil serta organisasi paguyuban dari beberapa suku.

Post a Comment

Powered by Blogger.