BERITA RIAU, KROASIA - Kolinda Grabar, memang masih asing di pendengaran rakyat Indonesia. Maklumlah, meskipun seorang presiden dari daratan Eropa tepatnya Kroasia namun dia justru bukan terkenal karena prestasinya dalam panggung politik pemerintahan.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Internasional
Kolinda yang baru sekitar beberapa bulan menjabat sebagai Presiden Kroasia ini disebut-sebut sebagai presiden terseksi di dunia. Dengan kata lain belum ada presiden di dunia yang menyamai keseksiannya.

Dari foto-foto yang dilansir sejumlah media daring internasional, terlihat Kolinda memakai bikini tengah berada di pantai untuk berlibur. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Internasional
Saat ini usia presiden wanita di negara tersebut baru berusia 47 tahun. Sudah barang tentu jika tubuh seksinya yang padat berisi itu belum termakan usia. Hal itu bia dilihat dari sejumlah foto-foto sang presiden wanita yang tengah mengenakan bikini saat berlibur disebuah pantai tersebar luas di internet.

Pagalparrot, melaporkan Kolinda baru menjabat sebagai presiden Kroasia sejak bulan Februari 2015 lalu, ia merupakan presiden ke 4 di Republik Kroasia. Saat ini Kolinda baru memiliki dua oran anak yakni laki-laki dan perempuan.

Netizen negara tersebut yang melihat foto-foto presidennya yang seksi itu langsung dibuat tercengan akan keindahan tubuh yang dimiliki oleh presiden mereka. Bahkan mereka langsung mengaggap bahwa Kolinda merupakan presiden perempuan yang paling seksi yang pernah ada.(dow)

Kolinda Grabar, memang masih asing di pendengaran rakyat Indonesia. Maklumlah, meskipun seorang presiden dari daratan Eropa tepatnya Kroasia namun dia justru bukan terkenal karena prestasinya dalam panggung politik pemerintahan.

Post a Comment

Powered by Blogger.