BERITA RIAU, CHINA - Kini, tren selfie yang sedang ramai di China adalah foto pensil yang diselipkan di bawah payudara. Lalu, foto tersebut pun diunggah di media sosial dengan tagar #underboobchallenge.

Tujuannya untuk memamerkan bentuk payudara yang terbilang besar sehingga bisa menjepit pulpen atau pensil agar tidak jatuh tanpa bantuan.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Internasional
Sejumlah media di China menuding bahwa wanita Jepang yang memulai tren aneh ini.

Seorang fisiologis asal Luxembourg, R.Chigur, disebut sebagai orang pertama yang memiliki ide dengan sebutan "eksperimen pensil" tersebut. Sekarang, para wanita di Jepang kembali mengadaptasi eksperimen yang terjadi pada tahun 1970 silam.

Eksperimen ini sebenarnya dibuat untuk mengetahui jika wanita yang dapat menjepit pulpen atau pensil di bawah payudara memerlukan penyanggah bra berkawat.


Sayangnya, para wanita di China membuat tantangan ini menjadi sebuah standar kecantikan yang terbilang konyol.


Jadi, ketika payudara bagian bawah dapat menjepit pulpen, maka dianggap payudara memiliki ukuran yang membanggakan.


Salah satu netizen yang melakukan tantangan ini menulis, "Jika ini yang harus dilakukan untuk jadi seorang wanita, maka aku adalah salah satu yang bangga,".(dow)

Kini, tren selfie yang sedang ramai di China adalah foto pensil yang diselipkan di bawah payudara. Lalu, foto tersebut pun diunggah di media sosial dengan tagar #underboobchallenge.

Post a Comment

Powered by Blogger.