BERITA RIAU, INDRAGIRI HILIR - Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) Kabupaten Inhil berhasil menggaruk puluhan pasangan mesum saat pergantian tahun di hotel dan wisma di Kota Seribu Parit.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
salah satu pasangan mesum yang berhasil diamankan
 tim yustisi di sebuah wisma di Kota Seribu Parit
"Kami lakukan dalam rangka cipta kondisi menyambut malam tahun baru. Kami terjunkan personil lebih kurang 85 orang yang terdiri dari Satpol PP, Polri, TNI dan Sub Denpom," Kata Kasatpol PP Inhil, TM Syaifullah kepada wartawan. Jumat (1/1).

Dan lanjutnya kembali, kami memusatkan yustisi tersebut di tempat hiburan malam, hotel dan wisma di Tembilahan.

"Ketika yustisi kami berhasil menjaring 27 pasangan mesum dan 11 orang pekerja miburan yang tidak memiliki identitas dan semua kita bawa kekantor," Sebutnya.

Mantan Sekretaris Dishubkominfo Inhil ini untuk 27 pasangan mesum hingga saat ini masih dalam proses pemanggilan orang tua dan yang tidak memiliki identitas Satpol PP pulangkan setelah mereja (tidak miliki identitas, red) membuat surat pernyataan.

"Bagi yang tidak dapat menghadirkan orang tua akan kami amankan sampai dengan 24 Jam kedepan," Sebutnya sembari mengatakan pihaknya juga mengamankan berbagai jenis minuman beralkohol.(dow)

source : harianriau

Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) Kabupaten Inhil berhasil menggaruk puluhan pasangan mesum saat pergantian tahun di hotel dan wisma di Kota Seribu Parit. "Kami lakukan dalam rangka cipta kondisi menyambut malam tahun baru. Kami terjunkan personil lebih kurang 85 orang yang terdiri dari Satpol PP, Polri, TNI dan Sub Denpom," Kata Kasatpol PP Inhil, TM Syaifullah kepada wartawan. Jumat (1/1). Dan lanjutnya kembali, kami memusatkan yustisi tersebut di tempat hiburan malam, hotel dan wisma di Tembilahan. "Ketika yustisi kami berhasil menjaring 27 pasangan mesum dan 11 orang pekerja miburan yang tidak memiliki identitas dan semua kita bawa kekantor," Sebutnya. Mantan Sekertaris Dishubkominfo Inhil ini untuk 27 pasangan mesum hingga saat ini masih dalam proses pemanggilan orang tua dan yang tidak memiliki identitas Satpol PP pulangkan setelah mereja (tidak miliki identitas, red) membuat surat pernyataan. "Bagi yang tidak dapat menghadirkan orang tua akan kami amankan sampai dengan 24 Jam kedepan," Sebutnya sembari mengatakan pihaknya juga mengamankan berbagai jenis minuman beralkohol.

Post a Comment

Powered by Blogger.