BERITA RIAU, ROKAN HULU - PLN Regional Riau akan membangun Tower Transmisi sebesar 150 KV dari Bangkinang-kampar ke Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tepatnya di Desa Rambah Tengah Hilir (RTH), Kecamatan Rambah

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Demikian disampaikan Camat Rambah Rohul Arie Gunadi, usai rapat  Kamis(14/1) di Kantor Camat Rambah, katanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di sektor penerangan PLN regional Riau akan melakukan penambahan daya listrik sebesar 3 Mega Watt dari Bangkinang menuju Rambah Hilir.

Untuk kelancaran tersebut pihak PLN akan membangun beberapa Tower, melalui 4 Desa di Kecamatan Rambah yakni desa Suka Maju, Koto Tinggi, Pematang Berangan dan Rambah Tengah Hilir.

Untuk membangun tower tersebut perlunya pembebasan lahan dari Masyarakat 4 desa tersebut. "Masyarakat desa tersebut menyetujui lahannya di bangun tower agar Listrik bisa dinikmati oleh Masyarakat Rohul," kata Camat.

Tambahnya, penambahan daya  yang dilakukan PLN akan bermanfaat sekali bagi masyarakat, untuk itu pembebasan lahan akan difinalkan dalam waktu dekat ini, sehingga Pembangunan Tower tidak terkendala.

"Dengan terkoneksi nanti penambahan daya tersebut akan dapat dinikmati masyarakat Kabupaten Rohul," tuturnya.

Rapat tersebut dihadiri Managar  PLN Regional Riau, Camat Rambah dan 4 Kepala desa yang mendapat pembangunan Tower tersebu', ujarnya.(kim)

PLN Regional Riau akan membangun Tower Transmisi sebesar 150 KV dari Bangkinang-kampar ke Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tepatnya di Desa Rambah Tengah Hilir (RTH), Kecamatan Rambah

Post a Comment

Powered by Blogger.