BERITA RIAU, BENGKALIS - Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi mengatakan, optimis Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2016 dapat direalisasikan pertengahan Januari 2016 mendatang. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
Menurut Heru, penggunaan anggaran tersebut telah dibahas kembali di tingkat Banggar DPRD Bengkalis setelah tuntas diverifikasi ke tingkat provinsi. 


"Intinya, penggunaan APBD 2016 lebih cepat dibandingkan dengan tahun lalu. Sekarang sudah dibahas di dewan setelah tuntas diverifikasi di provinsi dan di kembalikan ke kita," ungkap Heru Wahyudi belum lama ini. 


Heru juga mengingatkan, dengan upaya maksimal dari DPRD Bengkalis membahas APBD serta melakukan pengesahan yang lebih cepat. Eksekutif, segera merealisasikan terutama program kegiatan-kegiatan pembangunan infrastruktur yang memerlukan langkah lelang atau tender. 


"Dengan pengesahan yang lebih cepat diharapkan realisasi kegiatannya juga lebih digesa. Terutama kegiatan-kegiatan yang pelaksanaan memerlukan waktu lama seperti proyek fisik," imbuhnya.(dow/rit)

Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi mengatakan, optimis Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2016 dapat direalisasikan pertengahan Januari 2016 mendatang.

Post a Comment

Powered by Blogger.