BERITA RIAU, BENGKALIS -  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bengkalis TA 2016 disahkan sebesar Rp4,4 triliun dan Sisa Lebih Penggunaan Anggaran (SiLPA) mencapai Rp1,2 triliun. Jumlah ini terjadi penurunan dari estimasi yang disampaikan dalam Nota Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis sebelumnya sebesar Rp4,8 triliun. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
Paripurna pengesahan APBD 2016 kabupaten Bengkalis
Pengesahan APBD Bengkalis TA 2016 tersebut melalui sidang paripurna DPRD Bengkalis, Rabu (16/12/15). Paripurna pengesahan APBD 2016 dipimpin Ketua DPRD Heru Wahyudi, Wakil Ketua Indra Gunawan, Wakil Ketua Zulhelmi, Wakil Ketua Kaderismanto dan 32 Anggota DPRD lain. 

Sementara dari Pemkab Bengkalis hadir Penjabat (Pj.) Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie, Sekda Burhanuddin, dan seluruh pimpinan SKPD. 

Sebelumnya, rencana pendapatan yang disampaikan Rp3,2 triliun, sedangkan belanja daerah sebesar Rp4,8 triliun. Sementara pembiayaan daerah sebesar Rp1,2 triliun. 

Selisih pendapatan daerah dan penerimaan pembiayaan dengan belanja daerah dan pengeluaran pembiayaan menyebabkan RAPBD Kabupaten Bengkalis 2016 mengalami defisit.(ben12)

Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bengkalis TA 2016 disahkan sebesar Rp4,4 triliun dan Sisa Lebih Penggunaan Anggaran (SiLPA) mencapai Rp1,2 triliun. Jumlah ini terjadi penurunan dari estimasi yang disampaikan dalam Nota Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis sebelumnya sebesar Rp4,8 triliun.

Post a Comment

Powered by Blogger.