BERITA RIAU, KEP MERANTI - Seorang anggota LSM yang mengaku sebagai anggota Badan Intelijen Negara (BIN) gadungan diamankan jajaran Polres Kepulauan Meranti, Rabu (27/1/2016). Beruntung, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Z Pandra Arsyad tidak menjebloskan BIN gadungan tersebut ke penjara.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Meranti
Saat dikonfirmasi, Pandra menjelaskan, anggota LSM yang mengaku sebagai BIN tersebut berinisial As tersebut datang bersilaturahmi ke Mapolres Kepulauan Meranti. Saat itu, kedatangan As tersebut bersama awak media online berinisial BM.

Saat berbincang-bincang dengan Kapolres, As mengaku sebagai anggota BIN yang bertugas di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Pengakuan As tersebut membuat Kapolres curiga, lantas menelpon seorang anggota BIN yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Saat dipertemukan dengan anggota BIN yang asli, ternyata As mengaku jika ia bukan dari BIN, melainkan dari LSM. Saya suruh pulang dan menasihati yang bersangkutan agar jangan pernah lagi mengaku sebagai BIN," ujar Pandra.(dow/tri)

Seorang anggota LSM yang mengaku sebagai anggota Badan Intelijen Negara (BIN) gadungan diamankan jajaran Polres Kepulauan Meranti, Rabu (27/1/2016). Beruntung, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Z Pandra Arsyad tidak menjebloskan BIN gadungan tersebut ke penjara. Saat dikonfirmasi, Pandra menjelaskan, anggota LSM yang mengaku sebagai BIN tersebut berinisial As tersebut datang bersilaturahmi ke Mapolres Kepulauan Meranti. Saat itu, kedatangan As tersebut bersama awak media online berinisial BM.

Post a Comment

Powered by Blogger.