BERITA RIAU, LIFESTYLE - Pria mana yang tak bangga jika bisa ereksi tahan lama. Sebenarnya kondisi itu bisa jadi kenyataan kalau Anda mengonsumsi asupan makanan super. Ada beberapa asupan makanan yang bila seseorang mengonsumsinya akan membantu ereksi tahan lama.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Berikut daftar makanan yang bisa membuat ereksi lebih kuat dan ’’tahan lama’’.

1. Semangka, papaya, dan pisang
‘’Buah-buahan ini kaya kalium yang membantu meningkatkan aliran darah dengan melebarkan arteriol (pembuluh darah kecil) yang mengakibatkan ereksi Anda saat berhubungan seks meningkat,’’ kata seksolog dari Delhi Sri Balaji Action Medical Institute, Dr Vijay Singhal, seperti dilansir laman Health Me Up.

2. Kenari kaya omega-6 asam lemak dan arginin yang membantu dalam produksi oksida nitrat, sehingga menyebabkan relaksasi arteriol dan meningkatan aliran darah ke jaringan penis. Hasilnya meningkatkan kemampuan ereksi.

3. Pasien yang menderita masalah ereksi karena hipertensi harus mencoba diet rendah garam.

4. Kacang-kacangan, susu dan keju mengandung zinc, yang baik untuk produksi testosteron hormon seks pria dan pada gilirannya diperlukan untuk ereksi.

5. Coba tambahkan bawang putih ke dalam menu makanan Anda karena bawang putih mengandung alicin yang membantu meningkatkan aliran darah ke daerah penis.

6. Ceri diketahui mencegah kolesterol yang dapat menyumbat arteri dan kapiler.(dow/pas)

Pria mana yang tak bangga jika bisa ereksi tahan lama. Sebenarnya kondisi itu bisa jadi kenyataan kalau Anda mengonsumsi asupan makanan super. Ada beberapa asupan makanan yang bila seseorang mengonsumsinya akan membantu ereksi tahan lama.

Post a Comment

Powered by Blogger.