INDRAGIRI HILIR, MANDAH - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil) menyampaikan untuk mengembangkan aset wisata daerah, pihaknya akan mendatangkan investor mengembangkan lokasi wisata Pantai Solop yang terletak di Kecamatan Mandah. Hal tersebut disampaikan Bupati Inhil, HM Wardan saat melantik Kepala Desa terpilih di Kecamatan Mandah, Sabtu (16/01/2016) yang dipusatkan di Pantai Solop, Desa Pulau Cawan.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Dengan potensi alam dan mangrovenya yang khas, pantai ini bisa menjadi luar biasa. Karena bagi para turis, daerah seperti ini sulit ditemukan,” ungkap Wardan.

Pantai Solop yang berlokasi di Desa Pulau Cawan, Kecamatan Mandah tersebut mempunyai potensi besar untuk dikembangkan. Rencananya untuk pengembangan tersebut, pihak Pemda Inhil akan mendatangkan investor. Karena Inhil kekurangan dana untuk mengembangkan sendiri.

Sebenarnya pengembangan wisata pantai tersebut sudah mendapat perhatian sejak era pemerintahan bupati Inhil terdahulu yakni Rusli Zainal, akan tetapi pengembangan potensi wisata Pantai Solop tersebut terhambat oleh masalah trasportasi. Sebab saat ini belum ada transportasi yang tujuanya ke pantai Solop. Khusus bagi pengunjung atau wisatawan yang ingin ke pantai tersebut.(hum01)

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil) menyampaikan untuk mengembangkan aset wisata daerah, pihaknya akan mendatangkan investor mengembangkan lokasi wisata Pantai Solop yang terletak di Kecamatan Mandah. Hal tersebut disampaikan Bupati Inhil, HM Wardan saat melantik Kepala Desa terpilih di Kecamatan Mandah, Sabtu (16/01/2016) yang dipusatkan di Pantai Solop, Desa Pulau Cawan.

Post a Comment

Powered by Blogger.