PEKANBARU, BUKIT RAYA - Rencananya Pesonna Hotel di Pekanbaru akan mulai beroperasi pada Februari 2016 mendatang. Dengan mengusung konsep halal dan syariah, manajemen Pesonna optimis bersaing dengan kompetitor hotel berbintang.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Seperti yang disampaikan General Manager (GM) Pesonna Hotels, Agus Salim kepada Wartawan. “Untuk persaingan kita tidak khawatir. Sejak hadir di sini, kita dari Pesonna sudah siap dengan persaingan yang ada,” katanya.

Meski baru memulai operasi pada Februari mendatang, Agus menyebutkan sebagai salah satu hotel bintang tiga, Pesonna dipercaya mampu bersaing dengan hotel yang sudah dulu ada. “Kalau market kita tidak khawatir. Apalagi kebijakan pemerintah yang melarang aktivitas di hotel sudah direvisi, kita siap bersaing,” ujarnya, Jumat (15/01/2016).

Pesonna Hotels berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru berjejer penginapan berbintang lainnya seperti Hotel Pangeran maupun Hotel Grand Central. Berkonsep syariah modern, Pesonna Hotels hadir dengan memberikan nuansa yang berbeda. Apalagi dengan mayoritas masyarakat Riau dan Pekanbaru khususnya merupakan muslim. “Segmen kita kompleks, tidak membatasi. Baik itu pasar perusahaan, pemerintah, atau individu. Makanan kita semuanya sudah pasti halal dan minuman non alcohol. Nuansa syariah modern yang kita berikan pasti bisa daya tarik,” tambahnya.

Saat ini pembangunan Pesonna Hotels telah hampir rampung. “Untuk progres pembangunan kita sudah ditahap finishing, kalau tidak ada kendala minggu pertama Februari kita sudah melayani tamu,” tambahnya.

Pesonna Hotels menawarkan berbagai fasilitas untuk kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Converence, Exhibition). Kemudian kolom renang dan 134 kamar dengan tipe suite dan deluxe berkonsep minimlis. Pada kamar suite Pesonna Hotels menawarkan lokasi kamar di puncak bangunan. Dengan lokasi ini pengunjung hotel akan menikmati pemandangan Kota Pekanbaru dari ketinggian

Pesonna Hotel Pekanbaru juga menyediakan fasilitas seperti ballroom, 3 ruangan meeting, lounge, kolam renang dan coffe shop. Untuk fasilitas coffe shop disajikan kopi nikmat yang tentunya berbeda dengan tempat nongkrong lainnya.

Hotel berlantai 11 ini terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, bekas gedung Kanwil II PT Pegadaian. Pembangunan Hotel Pesonna merupakan langkah dari PT Pegadaian untuk  mengembangkan sayap bisnis di sektor properti.(pes01)

Rencananya Pesonna Hotel di Pekanbaru akan mulai beroperasi pada Februari 2016 mendatang. Dengan mengusung konsep halal dan syariah, manajemen Pesonna optimis bersaing dengan kompetitor hotel berbintang. Seperti yang disampaikan General Manager (GM) Pesonna Hotels, Agus Salim kepada kru bertuahpos.com. “Untuk persaingan kita tidak khawatir. Sejak hadir di sini, kita dari Pesonna sudah siap dengan persaingan yang ada,” katanya.

Post a Comment

Powered by Blogger.