INDRAGIRI HILIR, RETEH - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan melantik tujuh Kades di Kecamatan Reteh dan dua Kades di Kecamatan Sei Batang, masa bhakti 2016-2021, pelantikan tersebut dipusatkan di Gedung Serba Guna, Kamis (14/1/2016).

Pelantikan tersebut dihadiri, Bupati Inhil HM.Wardan, Ketua TP.PKK  Hj.Zulaikha, dan pejabat dilingkungan Pemkab setempat diantaranya, Kaban BPMPD, Ketua KONI, Kadishub, Kabaghumas.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
7 Kades Dilantik Bupati Wardan di 2 Kecamatan
"Saya sangat bangga sekali, terharu bisa bersilahturahmi di Kecamatan Reteh dan disambut juga para-para drumband para anak-anak,"ungkap Wardan. "Alhamdullilah Kecamatan Reteh dapat kita kukuhkan dan diambil sumpah serta amanah UU no.6 tahun 2014 tentang Desa, dipundak kepala desa amanah masyarakat, dan kepada kepala desa yang terpilih semoga mampu membawa desa ke arah lebih baik masa-masa yang akan datang," sebutnya lagi.

Wardan juga menyebutkan, bahwa tugas kedepan sangat berat, memimpin masyarakat dan ditutut pemimpin profesional dan mengerti tugas fungsinya, "maka untuk itu pahami tugas pokok, dan membaca buku dan buka internet, palajari dengan baik dan pahami," sebutnya.

"Anggaran tidak sedikit dan banyak dari sumber APBD Kabupaten, APBD Prov.Riau serta APBN, jadi menejemen yang baik dan delegasikan kepada staf kita dan fungsikan manejer memenej semua kegiatan, Ini meruapakan peluang memajukan desa dengan dana besar tantangan besar, jika tidak termenej dengan baik, maka mala petaka yang akan datang," ungkap Wardan.

"Ibu-ibu pelajari betul 10 program pokok PKK dll, dan aktifkan semua programnya, seperti menghidupkan posyandu, PAUD, dalam menunjang kegiatan yang ada, serta kelancaran dan kesuksesan keaktif ibu-ibu didesa," pesannya.

Dalam Kesempatan Itu juga Bupati menandatangani peresmian Program DMIJ Kec.Reteh serta Ibu Bupati meyerahkan secara simbolis akta kelahiran.

Ini nama-nama Kades Kecamatan Reteh, kades Seberang Sanglar (Nur Amin ), kades Mekar Sari ( Dian Putra ), kadesbSeberang Pulau Kijang, (Abdul Muin ), kades Sungai Undan (Anton Abdurachman), Kedes Sungai Asam (MHD.Taher,S.Ag ), kades Kepala Desa Sungai Terap (Abd.Malek ), kades Pulau Ruku (Abd.Hafit )

Dilanjutkan pelantikan 2 Kepala Desa di Kecamatan Sui.Batang, kades  Benteng Utara (Arsyad Tiro), kades Kuala Patah Parang (Dedi Suandi).(hum01)

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan melantik tujuh Kades di Kecamatan Reteh dan dua Kades di Kecamatan Sei Batang, masa bhakti 2016-2021, pelantikan tersebut dipusatkan di Gedung Serba Guna, Kamis (14/1/2016). Pelantikan tersebut dihadiri, Bupati Inhil HM.Wardan, Ketua TP.PKK Hj.Zulaikha, dan pejabat dilingkungan Pemkab setempat diantaranya, Kaban BPMPD, Ketua KONI, Kadishub, Kabaghumas.

Post a Comment

Powered by Blogger.