BERITA RIAU, TANJUNG PINANG - Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, melakukan kunjungan silaturrahim sinergi ke Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang disambut langsung oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau, Drs. Nuryanto, M.PA. Agenda kunjungan ini berlangsung pada Jumat, (22/01) di salah satu restoran di Batam. Turut hadir pada agenda silaturrahim sinergi tersebut Sekda Provinsi Kepulauan Riau H. Robert Iwan Loriaux, Komisaris Utama BRK H.R. Mambang Mit, Pimpinan Cabang BRK Batam Anthony Sujarwo dan Pimpinan Cabang BRK Tanjung Pinang Yudi Asdam.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Dalam pertemuan antara Dirut BRK dan Plt Gubernur Kepri ini banyak membahas tentang sinergi yang akan dilakukan kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di tahun 2016 ini. Pada kesempatan ini Dirut BRK juga melaporkan kepada Plt Gubernur Kepulauan Riau bahwa BRK akan segera menempati Gedung baru Menara BRK di Pekanbaru pada akhir bulan ini.Selain itu BRK akan meningkatkan peran UMKM nya di wilayah Kepri Riau dan terutama UMKM binaan langsung dari Dinas –Dinas di Pemkab dan Pemrop Kepri.

Saat ditanya tentang arah bisnis Bank Riau Kepri, Irvandi juga menjelaskan bahwa kedepan visi Bank Riau Kepri akan lebih fokus ke sektor ritel, yang mana hal ini sejalan dengan peran BPD itu sendiri yakni sebagai penggerak perekonomian daerah dan menjadi Regional Champion di daerahnya sendiri dan sejalan dengan program Transformasi BPD secara nasional.

Terhadap perkembangan di Provinsi Kepulauan Riau saat ini, Irvandi berkomitmen akan terus mendukung pertumbuhan perekonomian daerah. Menurutnya kedepan banyak program dari Pemeritah Provinsi Riau Kepri yang dapat disinergikan dengan Bank Riau Kepri itu sendiri. Irvandi juga mengharapkan komitmen dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk terus mendukung bank milik pemerintah daerah tersebut yang salah satu pemegang sahamnya adalah Provinsi Kepulauan Riau.

Menanggapi hal tersebut, Plt Gubernur Kepulauan Riau menyambut baik akan komitmen dan perkembangan Bank milik Pemerintah Riau dan Kepulauan Riau tersebut. Menurutnya fokus bisnis Bank Riau Kepri tersebut sejalan dengan rencana program Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang akan dijalankannya kedepan.

Nuryanto berharap agar kedepan seluruh pendapatan daerah Provinsi Kepulauan Riau masuk ke Bank Riau Kepri untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat Kepualauan Riau dalam bentuk kredit produktif dengan bunga murah.(brk01)

Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, melakukan kunjungan silaturrahim sinergi ke Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang disambut langsung oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau, Drs. Nuryanto, M.PA. Agenda kunjungan ini berlangsung pada Jumat, (22/01) di salah satu restoran di Batam. Turut hadir pada agenda silaturrahim sinergi tersebut Sekda Provinsi Kepulauan Riau H. Robert Iwan Loriaux, Komisaris Utama BRK H.R. Mambang Mit, Pimpinan Cabang BRK Batam Anthony Sujarwo dan Pimpinan Cabang BRK Tanjung Pinang Yudi Asdam. Dalam pertemuan antara Dirut BRK dan Plt Gubernur Kepri ini banyak membahas tentang sinergi yang akan dilakukan kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di tahun 2016 ini. Pada kesempatan ini Dirut BRK juga melaporkan kepada Plt Gubernur Kepulauan Riau bahwa BRK akan segera menempati Gedung baru Menara BRK di Pekanbaru pada akhir bulan ini.Selain itu BRK akan meningkatkan peran UMKM nya di wilayah Kepri Riau dan terutama UMKM binaan langsung dari Dinas –Dinas di Pemkab dan Pemrop Kepri.

Post a Comment

Powered by Blogger.